Prapas Smansata Latihan Panjat Tebing

ulie si pemanjat cewek<<<<


uji keberanian di panjat tebing

wah pak ketua DA cool khan

nih owi lagi takut turun ayo bilang MAMA....




Sabtu(24/11/07) sore hari yang terik tersebut kami berangkat dari gudep Smansata berkekuatan 30 orang kami berangkat menuju tempat latihan Klub Panjat @tara dan kami diterima oleh ketua Klub Irwan. disana peserta diajarkan tehnik panjat tebing dan mencoba alat-alat panjat yang sangat sefety, " dalam panjat tebing kita tidak bisa menggunakan satu safety saja, jadi harus dua " ujar irwan selaku ketua Klub.
pemanjatan dimulai oleh ketua Dewan Ambalan dan di ikuti oleh seluru anggota, karena papan bolders nya yang tinggi cuman 1 maka harus bergantian memamakainya tapi yang lain mencoba dengan semangat. yang lucu ketika rowi naik ke atas eh takut dah binggung turunnya gimana. wah seru deh. antara takut, berani, senang, lattah juga bercampur jadi satu.

latihan panjat tebing ini bertujuan untuk melatih keberanian dan pengenalan alat-alat panjat kepada peserta didik. wah ternyata panjat tebing itu nga semudah yang dilihat susah banget friend. selain kita nga boleh melihat kebelakang trus mengatur tenaga supaaya bisa tetetp menjaga kondisi ketika diatas wah so exstreme reasanya.
alhamdulilah dengan bimbingan dari para ahlinya kegiatan berakhir tanpa ada yang luka dan cidera, dan dalam kegiatan ini mereka tetap semangat untuk latihan di gudep Smansata.
Share this article :
Komentar Anda

3 comments

hello erik akbar how are you? what are you doing and where are you now? FROM- 007

ERIK AKBAR SELAMAT YA KARENA ANDA TELAH MEMPUNYAI BLOG SENDIRI DAN SELAMAT MENIKMATI BLOGNYA YANG FULL DGN KEGIATAN PRAMUKA. FROM-THE MAN WITH NO NAME.

numpang liwat ooom, pembinaan generasi muda khususnya disisi psikomotorik mampu menumbuhkembangkan sikap mandiri dan lebih mawas diri,

semoga latihannya semakin giat dan medan yang lebih menantang tentunya.

Bravo

 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger