Perpisahan Dengan Sekretaris Dewan Galang

Pelepasan ID Card dan Pin Korps Pengurus Inti
Oleh Bapak Tanto, Spd


Pemberian Piagam Penghargaan Dari Sekolah

Benar kata orang ada awal maka ada akhir. itulah yang terajadi di gudep P. Diponegoro di hari kamis kami ngadakan upacara perpisahan dan serah terima antar waktu dengan anggota dewan galang yang menjabat sebagai sekretaris DG. Ananda Salmiati begitu nama adik ini, dia pinda dari tarakan menuju JAMBI untuk meneruskan cita-citanya bersama orang tuanya. di hari yang sedih tersebut kami mencoba untuk tegar karena kehilangan sorang sabahat, saudara, adik, kakak. upacara yang di pimpin oleh Bapak Tanto, S.pd tersebut terjadi dengan suasana sangat haru. seluruh anggota baik Calon Galang, P.rakit,P. Terap menangis dan memberikan kado buat salmiati. jabatannya sebagai sekretaris di serah terimakan dengan Emi riska diana yang menjabat dulunya sebagai Perwira Logistik.
yang tak dapat dilupakan adalah sikap dan tinggkahlakunya seperti laki-laki, gayannya tak pernah takut dan mencerminkan seperti seorang laki-laki.
kami sangat menyayangingnya, kami semua seperti saudara kebersamaan membuat airmata jatuh dengan sendirinya, selamat jalan salmi semoga sukses dan jangan lupa dengan gudep Diponegoro.
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger