Berita Terbaru Diponegorojaya

Liburan yang menyenangkan...


Bandara Sepinggan Balikpapan merupakan bandara internasional yang merupakan bandara yang melayani rute dalam dan luar negeri... di Perjalanan kali ini bang eric mencoba berbagi ma adik-adik bahwa seru juga perjalanannya..



Balikpapan dari atas pemandangan yang di ambil dari Kamera HP Flight MOde dan pencitraan ini merupakan gambaran Kota Balik papan dari atas


Subhanaallah dengan kebesaran allah manusiabisa tuh nyiptakan alat yang bisa membawa besi berat terbang di angkasa,.. neh dia kebesaran langitnya allah swt dan kita juga musti mengangumi ciptaannya lochh



Neh Ma bos Bang Erik heeh,,he,hhe nih Neneknya bang eric,,,
0 comments

Hastakarya Ku <<< Just Excersise



Dalam rangka pencapaian SKU Terap Setiap Peserta didik diwajibkan Membuat Hasta Karya yang kedepannya memiliki Nilai Ekonomis sehingga bisa dijadikan salah satu alternativ kelak bagi mereka... untuk mengurangi pengangguran <<< , dan tuuan utamajuga memberikan pengalaman bagi adik2 Kami dalam belajar membuat hasta karya.. dipilihlah membuat tempat foto dari Karton indomie dan stik es yang hasilnya lihat aja ndri yahh


nih hasta karya hasil dari adik andika yah mungkin pengembangannya masing-masing jadi punya ide yang berbeda dari yang diajarkan yah namanya juga anak2 gituhu lochh...




Nih mereka lagi asik belajar..



Kak Rajbiyyah pun ikutan membuat LOgo Peterpan mungkin dia Cinta ma ariel kali yahhh
yah moga2 pengalaman yang kami beri bisa menjadi manfaat tersendiri bagi adik2 kami


0 comments

Foto KEgiatan


bang Idris lagi Flying Fox terakhir cuyyy nga pake safaty << Dont Try this at home

Huuu Superman<<<<<<<<<< ^-^ mendebarkan juga


nih nahan yang flyng supaya jangan keseret < maklum yang terjum masi pemula


Seger.... takut juga jeng


hu..hu jauh juga khann



MAling...... nih mw manjat pohon


Ini Dia breaker Master nya << mahatir nga boleh lengah


Mama.... bapak ,,,kaka absen 1-1

Ini dia Baru Oke Terjunya..


Mikirin Negara Bu yahh KPK VS Polisi




Gagah Khan Bapaknya Luna



Konsentrasi Tinggi


Suatu Pengalaman yang nga bakal kalian lupakan yang pasti seru dan menegangkan pastinya


1 comments

Free Jump >>>> Free Style << No Fear



Mingu yang mengerikan bagi peserta didik kami.. yang mana hari itu kami isi dengan kegiatan Pengisian SKU yang ingit naek tingkatan Terap bagi Cadet yang kan naek ketingkatan berikutnya.
Kegiatan Pengisian SKU ini selesai kami membuat dan sedang "TRY OUT" game yang sungguh EXTEME bagi saya (bang Erik)dan anak2 DG.


Kegiatan Free JUMP ini merupakan kegiatan yang baru pernah kami buat setelah FLYing FOX yang menguji nyali dan membutuhkan tenaga ahli yang terlatih dan yang pasti dengan pengamanan yang STANDART intenational... yang di dukung oleh MABIGUS kami yang sangat perhatian Kepada Gudep Diponegoro...




Ceritanya gini Pesertta didik Naek Ke Pohon yang dengan ketinggian 4 Meteran lah dan dari bawah udah dipasang Tali Jiwa/Tubuh dang dengan Menggunakan Tali Carmantel Merk"BEAL" uk 10.5 MM dan Carabinner (CAMP) dan Fulley (PETZL) serta webbing (TANDIKE) kami mencoba yang kegiatan yang GIla>>> extreme>>> pokoknya jangan ngaku berani kalo belum nyoba ini.... dari ketinggian 4 M tuh kamu lompat ke tanah yang dari semen dan DI Belay Oleh BANK Erik yang pernah terlatih Di OMT (out Bonr Manajemen Training) So ... ngeriiii bangeeeettttt coba berani<

< onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="http://2.bp.blogspot.com/__9vsc2Lc-vU/Su6d7PfVlyI/AAAAAAAABZQ/2vSB5hn89dA/s1600-h/Hollywood%28214%29.jpg">

Neh Asisten bang Eric namanya Bang Idriz yang jadi Leader di Puncak yah sedang istirahat di Canopy yang dbuatnya untuk Flying Fox.....


Nih Dia... MIsson Imposible 4<<<<>

0 comments
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger