Kegiatan Gabungan Cross Country Dengan Prapas Smansata

Tetap Cantik khan walau dalam keaadaan Seperti ini

Regu Khusus Gudep Diponegoro 211-212

Scuad Dewan Ambalan Smansata

Hidup Kami Di ujung tali

Turun Tebing Nieee

Sabtu(17/11/07) berawal dari sebuah pembentukan dewan ambalan yang baru terbentuk 1 minggu. mencoba untuk membangkitkan gairah para anggota prapas (pramuka n Paskibra) dalam mengikuti ekskul prapas di Smasata. Kegiatan cross country ini merupakan kegiatan 2 gudep yaitu Sri Sultan HB-IX & Gudep Diponegoro, kerjasama ini merupakan wujud kebersaamaan sesama anggota pramuka.
berangkat dari smansata pukul 16.00 wite kami melewati jalan2 protokol sekitar 2 jam berajalan sampailah kami ke ujung permukaan gunung selatan (telaga air). sesampainya disana apel dan berdoa dahulu. ditemani oleh bank erik n bu ritna damayanti kami memasuki hutan belantara.
wah seru rasanya terguling, terpeleset yah sedikit ada yang luka ringan dan ada juga yang terkilir. medan yang berat kami lalui sangat menguji fisik dan mental peserta didik.
nga tau lagi capek n lemas badan peserta didik wah yang pasti dengan berjumlah sekitar 45 orang kami merasakan dengan sangat senang. di turunan bukit pertama semuanya pasti terguling dan dan yang nyungsp ke lubang.
Kegiatan ini tidak lain unttuk membentuk mental dan fisik para penerus bangsa sehingga mereka memiliki jati diri pemuda indonesia.
di gunung brimob kami makan bersama dan dari atas sana kami dapat melihatindahnya kota tarakan yang tercinta ini so beutiful katanya. kegiatan ini begitu menatang sehingga peserta sangat kelelahan. sampai2 ada yang pingsan mendadak tapi dont wory medic selalu kita persiapkan peserta didik (Dian<>> Korban ) yang sangat membanggakan dari para peserta didik kalo ditanya Masih Kuat Kah mereka bilang masih KAk,,, di tanya berapa persen di bilangnyalah 100 % walau napas sersenggal-senggal. semoga dengan kegiatan ini membuat peserta didik tetep setia yah di eksul pramuka.... dan ingat pesan bu ritna jangan nga turun hari senin>>>>>

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger