Scout Team Leader

Dewan Galang Periode 2000-2001
Skuad ini di ketuai oleh Umayer Bansir dan wakil nya chairul team nya rian, dwi, lili.
dewan Galang ini adalah dewan galang pertama yang di bina oleh bang Erik.
umayer bansir adalah seorang tipe pemimpin tim yang sangat ceria, pantang putus asa dan orangnya humoris. DanTim badak ini asli orang Arab Loc
h. Wajahnya imut tapi jangan tanya kalo displin dan loyalnya terhadap gudep.
sekarang dia berada di berau kerja di hot
el ternama. kalo ingin contac di no
085247383421

Dewan Galang Periode 2001-2002
Skuad ini di ketuai oleh lukman dan wakilnya sayid ali, dariah, justo
Dewan Galang ini adalah dewan galang Kedua wang di bina oleh bang Erik.
berdarah bugis asli sifat tegas dan keras nyata pada peserta didik.
Lukman adalah seorang tipe pemimpin tim yang sangat berani , pantang putus asa dan orangnya disiplin. DanTim badak ini asli orang bugis.hobinya ngeband dan bandnya berganti2 tapi yang paling terkenal adalah buterfly.
sekarang dia berada di tarakan dan kerja di PT. Nunukan sakti
alo ingin contac di no
085246040001

Dewan Galang Periode 2002-2003
Skuad ini di ketuai oleh Indra AgusSetiawan
Dewan Galang ini adalah dewan galang Kedua yang di bina oleh bang Erik.
agus adalah seorang tipe pemimpin tim yang bijaksana dalam mengambil keputusan dan dia juga sangat sopan memilik budiperkerti yang baik. hobinya ngutak ngatik motor ngebengkel lah.
sekarang dia berada di tarakan dan kerja di Bengkel depan kompas

Dewan Galang Periode 2003-2004
Harianto Saing adalah nama KApten Tim ini di dampingi oleh irma,linda,lisdayanti, erna
Wajah yang sangat kental dengan suku bugis ini mempunyai sifat periang dan sangat-sangat loyal terhadap gudep diponegoro 211-212. anto adalah pemimpin yang dapat mengayomi rekan-rekan se Dewan Galangnya. dikarenakan dalam jabatannya hanya dia yang putra maka tak perlu ditanyakan lagi soal loyalitasnya.
alumni SMK Negeri 2 Tarakan ini memiliki kemauan yang keras dan tinggi dalam membangun gudep diponegoro.

Dewan Galang Periode 2004-2005
Junaidi Abdilah (Botak) adalah nama KApten Tim ini di dampingi oleh harun,sugi hartoyo,jainal, fitri, m. sahid, enci, abdul rahman
dewan galang ini merupakan awal kebangkitan dari keterpurukan gudep Diponegoro. di awal gudep ini hitungan uangkas kami bisa mencapai 15 juta pertahun wah angka yang fantastis dan kami bisa membeli peralatan pramuka seperti kompor gas dan genset yah buat kegiatan pramuka di lapangan. mereka adalah tim yang sangat solid dan sangat kompak banget. pas sertijab masih inget mereka meberikan baju kemeja kepada pembina gudep sebagai tanda perpisaahan. banyak yang tak dapat kami lupakan dengan DG ini. begitu indah kenangan yang terjadi dengan mereka sekarang mereka duduk di bangku kelas 3 sma moga lulus yah.

Dewan Galang Periode 2005-2006
Arman (Gigi) adalah nama KApten Tim ini di dampingi oleh Kadir,egra,charlex ogi, agus, masnun, mira, mariana.DG ini merupakan DG yang paling sedikit putrinya dan dengan hanya berkekuatan 8 orang terdiri dari 6 putra dan 2 putri mereka tetap dapat menjalankan gudep ini dan dengan bangganya mereka berhasil membeli perlengkapan pramuka dari luar indonesia (malaysia) wah tak ternilai bangga nya anak2 pada saat itu. kekompakan dalam setiap kegiatan dan kebersaamaan dalah motto kami. dan yang paling menyenangkan setip habis kegiatan mereka selalu bilang ,,bang jangan lupa ke KFC yah ,,,, wah seru juga dan ketika sertijab mereka memberikan Kado kepada pembina gudep pembina gudep berupa sepatu kerja karena mereka lihat sepatu pembinanya dah agak rusak wah haru sekali saat itu. mereka care dengan bank erik


Dewan Galang Periode 2006-2007
suprianto (Cupi) adalah nama KApten Tim ini di dampingi oleh om alex,jemi, pidi, saenab, sahariah, mila, armiati,irna,bia, dewi, halima,Riska(pindah). bermula DG ini berjumlah 27 orang dan setelah mengalami penyusutan dan seleksi waktu maka jumlah DG ini berjumlah 11 orang hingga sertijab. bermula dari khayalan ketua DG dan Pembina Gudep kapan yah kita bisa naik pesawat ternyata kesampaian juga akhirnya niat kami untuk terbang bersama dengan maskapai KALSTAR MENUJU TANJUNG SELOR, wah banyak sekali pengalaman yang tak dapat kami lupakan dengan DG ini kami menangis,ketawa dan bahagia bersama dan kebersamaan adalah kunci kami tetap kompak, jiwa korsa ditamankan disetiap DG. pada saat sertijab mereka memberikan Kado istimewa kepada pembina gudep berupa kopiah,tasbih, sejadah, songkok, katanya biar abang rajin sholat.


Dewan Galang Periode 2007-sekarang
Ridwan Kia Pati (RKP) adalah nama KApten Tim ini di dampingi oleh idris,dayang,dede karlina,sulis,emi riska,ayu,anika, salmi (Pindah). Dewan galang yang satu ini sedang menjalankan tugas sebagai pelajar dan Dewan Galang masa mereka kurang lebih 3 bulan lagi Insya Allah mereka sertijab Februari 2008. mereka mempunyai komitmen yang tinggi dalam membangun gudepnya berkat ide dan kreatifitas dalam penggarapan pisang kipas. wah mereka sangat kompak dalam setiap langkahnya. mudah-mudahan mereka bisa mencontoh senior-senior mereka.
Share this article :
Komentar Anda

2 comments

aq bayu aq mw mnt tlong. bsa ga qita sharing?

wah tunggu bang gimana dong nasib yang periode 2002-2009 ?

 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger