CROSS COUNTRY MALAM DI GUNUNG SELATAN

it's Our Team Dewan Galang Gudep Diponegoro 211-212

Team Survey Cross Country
menuruni lereng gunung yang curam

memulai memasuki hutan gunung selatan

Ditengah hari yang terik pukul 15.00 kami berangkat dari markas besar dan memulai perjalanan kami,,,,,sangat lelah tapi menyenangkan 40 orang bersama memasuki rimba raya gunung selatan. menuruni bukit yang curam membuat adik-adik terasa takut dan agak merasa ngeri sampai-sampai ada yang teriak-teriak manggil mama, yah biasalah namanya siswa penggalang.
di sore harinya kami memutuskan untuk berkemah di puncak gunung yang tak ada orang / penduduk, kami memulai dengan apel dan berehat sejenak karena kelelahan telah menaiki bukit gunung.
akhirnya setelah magrib kami menuruni bukit yang tinggi bersama adik-adik takut nyeri dan berani bercampur dihati masing-masing siswa, tapi lahamdulilah kami berhasil kembali kemarkas pada pukul 02.00 paginya.
wah adik-adik setelah apel penutupan meraasa kelelahan dan langsung beristirahat...
pukul 06.00 kami pulang dan mengakhiri kegiatan dan merencanakan kegiatan berikutnya yang lebih menantang.