PAWAI PEMBANGUNAN 2007, EXTRA GOkil Brooooo

>>>>we are united<<<<
Barongsai Kreatif Anggota Pramuka Gudep P. Diponegoro 211-212

siang hari yang terik n panas kami mengikuti kegiatan pawai pembangunan dalam rangka HUT RI. start kegiatan di kantor Walikota Tarakan dan finis di pelabuhan SDF. dengan konsep serta tema Gokil n nga tau lah apa jadinya.
sepintas kilas mungkin anda mengira ini kumpulan maling ayam atau perampok tambak tapi ternyata inilah ide kreatif peserta didik gudep diponegoro 211-212 SMP N 4 Tarakan, mereka membuat naga (Katanya BArongsai...)
dengan berkekuatan 60 orang barongsai ini di arak dengan lagu Kucing Garong (Asli NGa nyambung khan) n di depan Bank Mandiri tempat pak WaliKota n ketua DPRD naganya atraksi.
dengan dandanan yang putra seperti maling ayam n yang putri seperti orang gokil yah gitu deh jadinya ancur tapi inget loch ini melatih mental dan semangat mereka, kalo di itung n diukur jalannya juga cukup jauh , wal hasil dari kegiatan ini n dari ide gokilnya adik kita dapat juara 3 Pawai Pembangunan, Lumayan lah untuk ide gokil tapi inget loch Sekelas ini hanya sama dengan reok ponorogo, ( dari Hongkong )

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger