Out Bond At Amal Beach

my dream team

mau kebunyu nich ceritanya

merayap merupakan ketangkasan penggalang

Minggu(18/11/07), dipagi hari yang cerah dengan berkekuatan 40 Orang kami meluncur dengan truck TNI-Al menuju Pantai amal. sesuai dengan rencana kegiatan bahwa kegiatan out bond ini di isi dengan berbagai macam games-games dan latihan mendayung bagi peserta didik.
kegiatan dibuka oleh Pak Tanto, S.pd di pantai amal, awal kegiatan peserta di perintahkan melakukan memasuki ban dan berjalan mundur, sampai latihan ketangkasan penggalang (merayap). di bibir pantai dengan dilengkapi sefety yang memadai kami mencoba mengajari peserta didik untuk belajar menggunakan dayung dan perahu karet.


tibalah setiap tim untuk mendayung dan menaiki perahu karet dan bagi yang tidak tahu berenang menggunakan life jacket, sesampai nya di tengah dengan di jaga oleh tim pengawas perahu karet tersebut kami balik, wah histeris sekali peserta didik yang nga tau berenang. tampak diwajah mereka antara senang, takut dan ngeri bercampur aduk, yah namanya anak-anak sesudahnya sampai di darat mau turun ke laut lagi.tergambar di wajah mereka kebahagiaan yang tak dapat kami lukiskan di media ini, keceriaan yang hadir di hidup mereka adalah kebahagiaan kami. di akhir kegiatan kami apel dan berdoa setelah kegiatan semoga kegiatan ini dapat diambil manfaatnya. peserta didik sangat tehibur.
Share this article :
Komentar Anda

1 comments:

wah kelihatan nya seru banget outbond nya

 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger