Hut PGRI di Laksanakan Di SMP N 4 Tarakan

Persiapan Pengibaran

Pengibaran Bendera oleh Anggota Pramuka SMP N 4 Tarakan

dewan guru SMP N 4 Tarakan


di pagi yang cerah tanggal 26 Nopember kami bersama seluruh anggota pramuka gudep P. Diponegoro yang terpilih untuk mengibarkan bendera dalam rangka HUT PGRI di kota tarakan yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2007. pada pelaksananaan upacara ini tugas pengibaran diberikan kepada anggota pramuka dengan tingkat Galang Rakit. wah hati mereka berdebar rasanya karena bisanya yang diberi tugas oleh pembina adalah yang dewan galang. rasa itu tergambar dari wajah dan raut muka mereka.
terpilih menjadi pengibar adalah hendriko, adi , dan ibrahim tiga ksatria ini di berikan tugas yang sangat berat. dengan formasi pasukan 9 mereka mengibarkan bendera merah putih dengan gagah dan sampai di ujung tiang dengan sempurna. bertindak sebagai pembina upacara adalah kepala sekolah SMP Negeri 4 Tarakan , Petrus Pati, Se.
setelah pengibaran dan upacara selesai dilaksanakan para anggota pramuka yang bertugas dengan senang dan bangga telah menjalankan tugas dengan sempurna. dan diharapkan dapat menjadi contoh yang sempurna bagi seluruh siswa. acara dilanjutkan dengan lomba baca puisi dan lomba nyanyi yang dilaksanakan oleh guru smp negeri 4 tarakan.
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger