Serah Terima Penghargaan & Tiska Kegiatan Oleh Mabigus



Kukatakan dengan indah.....
merupakan sedikit lirik lagu dari Peterpan yang dapat menggambarkan seluruh perjuangan kami di Gudep Pangeran diponegoro yang membuahkan hasil yang manis dan luar biasa, bagaimana tidak fisik adik-adik dalam kegiatan ini sangat terkuras habis setelah mengikuti kegiatan Jambore Cabang Tarakan tanggal 16 - 20 Juni trus hanya dengan istirahat 1 Hari Tanggal 22 Adik-adik berangkat lagi ke Nunukan untuk kegiatan Jambore Cabang Nunukan III. Berkat dukungan orang tua murid, Guru-guru dan terutama dari Mabigus Kami " Kak SOIB " yang memberikan full Support sehingga kami bisa maju dengan mulus kedepan.



Mulanya tak ada target yang kami harapkan tapi, kami hanya berusaha menampilkan yang terbaik bagi Gudep dan Sekolah ini wal hasil di Jambore Cabang Tarakan Kami mendapatkan Penghargaan Terbaik Pertama Pentas Seni Se - Kota Tarakan.



nah dinunukan lebih keren lagi kami mendapatkan Penghargaan dari Bupati Nunukan, Penghargaan Dari Ketua Kwarcab Nunukan, Penghargaan Dari Persekutuan Pengakap Malaysia, dan "BEST PERFORMANCE (Penampilan Terbaik) Di Ajang Pentas Seni Budaya oleh Panitia Jambore Cabang III Nunukan.



Nah Bagi Adik-adik mendapat TISKA (Tanda Ikut Serta kegiatan) dan disematkan langsung oleh Bapak Mabigus SMP Negeri 4 Tarakan Setelah Upacara Bendera Hari Senin. sebanyak 12 Orang anggota Pramuka Gudep Diponegoro yang telah berhasil mengharumkan nama Gudep disematkan TISKA kegiatan Jamcab Nunukan Oleh Kak Mabigus Gudep Diponegoro.

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger