Juara DI Jumbara Cabang PMR 2010



Salam Satu Jiwa....
Salam Kemenangan Buat Seluruh Satria Diponegoro
Kebanggaan Memiliki Peserta Didik Seperti Seluruh Satria Diponegoro..
Slalu Bersama untuk Kemenangan



Seluruh jantung ini seperti mau pecah rasanya, Deg-deg kan rasa nya, Kebersamaan kami tak dapat dibatasi mereka semulurh nya tau bahwa kami ini akan selalu berusaha sekuat jiwa berjuang demi nama Sekolah yang kami banggakan.




Event Jumbara Cabang PMR 2010 ini adalah event yang sangat bergengsi bagi seluruh peserta yang hadir dalam lomba PMR tingkat cabang ini, smangat juara memang terasa bagi kami bagaimana tidak fisik adik-adik kami sangat terkuras karena sehabis pulang jambore cabang Nunukan para Satria musti mempersiapkan diri guna Jumbara cabang PMR dikarenakan ekskul kami bergabung PMR dan Pramuka.

Dalam 10 Kategori lomba yang ada kami kami memenangkan 6 Lomba yaitu Juara 1 Paduan Suara, Juara 1 Drama, Juara 1 Album Persahabatan, Juara 2 Kartu Ucapan, Juara 2 Mading, Juara 2 Pameran Mini, tetap semangat loch dalam setuap langkah kami ,,,, Never say DIE !!!



CUACA BURUK
MeDAN BERAT
Adalah SAHABAT KAMI !!!
Dengar dan baca itulah motto dari kesatuan kami yang mana dalam perkemahan kami hujan menerpa bumi perkemahan rahmat bagi kami Bumi Perkehamahan Jadi Becek dan banyak peserta mengeluhkan keadaan bumi perkemahan. tapi secara jujur kami akui bahwa
ayo... satria
ayo...sore ini
kita harus MENANG....





Selamat bagi semua Purna Satria, SATRIA Diponegoro, Unsur Pembina yang telah berupaya demi kemenangan kita... so pertahankan yahhh....

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger