Grand Opening Jambore Cabang Nunukan 2010



Bupati Nunukan Abdul Hafid Achmad, Sabtu (26/6/2010) pagi ini secara resmi telah membuka kegiatan Jambore Cabang (Jamcab) Nunukan ke-III tahun 2010. Penampilan marching band Gita Swara Sempadan SMA 1 Nunukan, ikut mengisi acara diakhir pembukaan kegiatan yang berlangsung di lapangan utama Bumi Perkemahan Aji Muda, Makodim 0911/Nunukan itu.



Selain itu, marching band SD Utama 1 Nunukan, juga tak mau kalah dengan penampilan grup sebelumnya. Sementara, Pengakap Malaysia memilih melakukan demonstasi baris-berbaris yang melibatkan puluhan peserta.


Sebagai Kontingen satu-satunya gudep kami akan berupaya dengan menampilkan seluruh kreasi kami dan full strategy dalam kegiatan kami. penunjang fisik yang prima adalah target utama kami dan dalam kegiatan yang luar biasa ini kami mengirimkan 12 peserta didik kami yang siap ber aksi dalam even jambore ini.



mendapat suatu kehormatan Oleh Kwarcab Nunukan bahwa Ketua Dewan Galang kami "Irwan Darmawan" menjadi penyemat ID card kegiatan yang langsung disematkan oleh Bupati Nunukan. suatu penghargaan yang luar biasa yang kami dapatkan.


Keberangkatan kami didampingi oleh Ancuset Mabigus yaitu kak Tanto, S.Pd, keikutsertaan beliau walau tidak sampai acara berlangsung membuat semangat tersendiri bagi adik-adik kami dan beliau ini selalu mensupport Satria Praja di Skolah kami,


Tak lupa atas nama Ketua Kwarcab dan Ka. Mabigus Gudep Pangeran diponegoro kami memberikan cinderamata kepada Kwarcab Nunukan dan Pengakap Sabah Malaysia yang menrupakan ucapan terima kasih banyak telah mengundang Gudep Kami di Event yang luar biasa megah ini..
So.. Bravo Satria Praja...
Bravo Diponegoro Jaya..

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger