Pelantikan Pengurus Osis SMP Negeri 4 Tarakan


Dalam rangka Pemberian Pelajaran Organisasi kepada Siswa Tingkat Menengah Pertama tentatang manajemen Organisasi Intra sekolah yang baik maka Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Tarakan Menginstruksikan kami untuk mengadakan Pemilihan Ketua dan Pengurus Osis SMP Negeri 4 Tarakan Tahun Ajaran 2010 – 2011.
Dan melalui seleksi yang ketat dari 15 Kandidat yang mencalonkan diri Sebagai Ketua Osis SMP Negeri 4 Tarakan maka Terpilihlah Siswa Kami yang Bernama M. Irvan yang juga merupakan Pentolan dari Satria Diponegoro Jaya yang saat ini Menjabat sebagai Kadet Galang Terap.


Dalam pemilihan tersebut Para Calon mengungkapkan Visi dan misi nya jika terpilih menjadi Ketua Osis SMP Negeri 4 Tarakan. Dan Peresmiaan Osis SMP Negeri 4 Tarakan Di Hadiri oleh dewan guru, Tata Usaha, Unsur Wakil Kepala Sekolah dan Karena Kepala Sekolah Berhalangan Hadir karena Berada diluar Sekolah maka diwakilkan Pelantikannya Oleh Bapak Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Tarakan.
Dalam amanatnya beliau menyampaikan semoga dengan dilantiknya Pengurus Osis yang Baru dapat meningkatkan Kinerja, Disiplin dan Memajukan Nama Sekolah baik di Bidang Prestasi Akademin dan Non Akademik.


Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger