Kemah Kenaikan TIngkat Galang Terap


Perkemahan Kenaikan Tingkat Galang Terap ini merupakan salah satu wadah untuk memberikan Pelajaran Aplikasi tentang Survival di alam terbuka. Dan dalam kegiatan ini merupakan batu loncatan buat para Kadet untuk dapat berusaha mendapatkan TKU Galang Terap.Selama Enam Bulan sebelum kegiatan ini berlangsung Kadet Kami ini yang juga merupaka TIM LT III melaksanakan pemantapan Materi, Fisik, Mental sebelum mengikuti Kegiatan ini. Dan mereka melewati berbagai tahapan sebelum di tentukan layak mengikuti kegiatan Kemah Galang Terap.





Perkemahan Khusus ini menggunakan “BIVAK” dan Dewan galang yang di Bantu Kak Biah dan Bang Idris menyajikan Kegiatan yang seru Menantang dan menguji mental Peserta Didik. Melintasi batas ketakutan terhadap ketinggian kami membuat Kegiatan Free Jump, Flying Fox, Lintas Basah, Rayapan Tali I. Seru dan Menantang Adrenaline pokoknya Luar Biasa.



Peserta Didik juga Memasak makanannya sendiri sehingga mereka dapat bertahan hidup dialam bebas dan kami juga dari unsur Pembina tetap Memperhatikan Kesehatan mereka yang di komandoi oleh Kak Mega Wati selaku Perwira Kors Medic.



Kegiatan yang kami laksanakan salah satunya adalah PPGD yang mana mereka melewati Arena yang luar biasa menantang, mereka membuat tandu dari tongkat dan belajar mengevakuasi temannya yang salah satunya adalah korban soal yang diberikan merupakan evakuasi dan penangganan Pertolongan Pertama (PP) yang mana disetiap Posko mereka melewati mereka diberikan Problem sesuai dengan ilmu PP yang pernah kami berikan kepada Kadet Kami.



Kegiatan Outbond Juga kami laksanakan guna meningkatkan kerjasama tim Mulai dari merayap, Spiderweb, Ban Gantung, Ember Buta, Ember Bocor, Kaki Tiga dan kami membuat 2 Tim Putra dan putri yang saling berlombaseru dan menguji nyali di akhir acara kami membuat extreme plying fox, seru dan menantang...
semoga kegiatan ini membuat penggalaman tersendiri bagi peserta didik kami yang pasti seru banget cuy>>>>
Bravo Satria Diponegorojaya !!!
Bhineka Nara eka Bhakti !!!! Praja




Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger