Satu Hati Saat nya Berbagi



tak ada manusia yang terlahir sempurna jangan kau sesali segala yang telah terjadi kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat seakan hidup ini tak ada artinya lagi, Penggalan Lagu Jangan Menyerah Dari Demasiv ini merupakan Cerminan dari Kami Jangan menyerah dan kami akan melakukan yang terbaik di bulan yang luar biasa ini, Syukuri apa yang ada Hidup ini adalah anugrah tetap jalanin yang terbaik.


Perwakilan DG Ketua Paulina Menyerah kan Amplop Bantuan

berbagi dengan sesama merupakan rencana dan program kami di Peduli Anak Yatim Kami menggalang Sedekah dari aNGGOTA yang lumayan banyak dari ke ikhlasan anak- anak. Sebenarnya Ini Bukan Sombong atau riya subhanallah kami hanya ingin mengajak kawan2 pramuka peduli sesama. Allah Swt sangat mencintai anak yatim dan dengan batuan yang kami berikan bisa membuat semangat mereka supaya mereka jangan menyerah terhadap hidup ini.


Dan bagi anggota kami ini merupakan cara mensyukuri dan menghargai nikmat Allah SWT. dan yang paling penting kita harus menghargai orang tua kita paling tidak sedikit lebih beruntung dari kawan-kawan yatim yang orang tuanya telah duluan dipanggil Allah SWT.



Semoga amal Ibadah dan sedekah Adik-adik menjadi pahala tersendiri bagi kalian dan ingat jangan hanya pramuka tapi jangan lupa Sholat / Beribadah menurut agama masing sehingga kita siap bila di panggil oleh yang kuasa.



Kami mungkin Belum Seberapa tapi ini bukti kepedulian kami terhadap sesama dan kegiatan dilanjutkan dengan Game Problem serta Makan Sahur Bersama, Sholat Tarawih Di almaarif, Solat Tahajud dan yang penting adalah bagaimana kami menanamkan makna Bulan ramadhan ini kepada Adik-adik kami , bulan yang lebih baik dari seribu bulan...
Tuhan pasti kan menunjukkan kebesaran dan kuasanya bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa

By Satria... Praja
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger