Menjaga Kekompakan Dengan Buka Puasa Bersama


MArhaban Ya ramadhan... Subhanalah bulan yang suci bulan yang lebih baik dari seribu bulan... sesungguhnya segala puja dan puji hanya milik allah hu robbil alamin, semuanya milik allah subhanawataalla. kami dari Gudep P. Diponegoro Tunduk setunduk-tunduknya teramat sangat kepada allah SWT.



Menajalakan Ibadah Saum di Bulan Ramadhan, Menjaga Kebersamaan Kekompakan kami laksanakan dengan BUka Puasa dan Solat Magrib Bersama dana dalam Waktu Menunggu Buka Ngabuburit kai sempatkan mengisi materi Islami, dan pengisian rohani anggota kami. subhannallah allah yang menjadikan Bulan yang lebih baik dari seribu bulan. semua pahala akan di lipat gandakan.. kami sadar Gudep Ini dan kami masih jauh dari sempurna. tapi kami selalu bmenyampaikan salawat dan salam bagi nabi muhammad sebagai tanda salam bagi nabi akhir jaman.
Kegiana ini merupakan Program Tahunan dan juga pembentukan bagi Dewan Galang yang yang akan datang menjabat. Materi-materi yang diberikan guna menambah dan menguatkan hati siswa kami dalam mengikuti Gudep Ini. Allah Maha tau,maha bijaksana,dia telah memberikan kekuatan bagi kami untuk juara LT 3,, kami buka mata dan hati kami demi allah tiada yang lebih sempurna dari allah Swt.




Kami menjadwalkan berbeda tingkatan Ramu,Rakit dan DG, kalo DGnya bukanya Di KFC, nah giliran buka ma Siswa JUnio bukanya Disekolah. nih sebagai penghargaan bagi DG nya yang Loyal dan Setia ma Gudep, Kegiatan Buka dan Bintal ini kami laksanakan setiap Senin,Rabu, dan Jumat subhannalh yang turun luamayan banyak dan mudah-mudahan mendapatkan pahala yang setimpal,,,


YA rosullulah Dengarkan Da kami dalam setiap Doa kami,, jadikan Gudep Ini Gudep Terbaik, Jadikan Kami ingat akan namamu, jadikan kami dalam golongan orang-orang yang beriman.
Subhannalh keceriaan anak2 dalam buka puasa luar biasa da yang penting GUdep Tetap Kompak dalam membuat Kegiatan ini dan yang pasti bisa tetap bersama dan Kompak,,, Subanaanalh...
Wasalamamualaikum Wr.Wb
SaLAM Pramuka
Satria... Praja


Kfc Nihh
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger