FUN CAMPING DIPONEGOROJAYA 2011


Perkemahan yang dilaksanakan selama 2 hari berturut adalah salah satu bentuk perkemahan fun yang memberikan rasa yang menyenangkan kepada peserta didik kami di GugusDpan Diponegoro, Di Ikuti oleh lebih kurang 100 orang peserta dan Panitia yang hadir dalam kegiatan tersebut. lokasi perkemahan persemaian lah yang menjadi pilihan bagi Dewan galang yang melaksanakan kegiatan tersebut.


Setelah di buka oleh kak TANTO, S.Pd seluruh peserta di kejutkan dengan kegiatan yang mendadak menyeburkan seluruh peserta didik yang ikut dalam kegiatan tersebut. adik adik di kejutkan dengan "Pembaptisan" tradisi gugus Depan Pangeran Diponegoro dengan ritual mengucapkan janji akan selalu setia kepada Gugus Depang Pangeran Diponegoro.



Kegiatan flying fox juga sangat menggugah adrenaline peserta didik, dan semua pesertta didik wajib menjalani ritual tersebut dengan peralatan yang sudah standart yang dimiliki oleh gugus depan ini, kegiatan ini sangat mendapat banyak apresiasi... ada yang suka, berani adapun yang takut sampai nanggis.. ingat mama dirumah.. seru banget kegiatan tersebut.




Kegiatan di Tutup di Hutan mangrove dengan mengelilingi hutan mangrove adik-adik dapat mengenal hutan mangrove tersebut bahwa ini adalah kebanggaan dari Kota Tarakan..
So selamat berkemah ya..
salam Pramuka
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger