Studet Talent Show 2010



Melihat judul yang ada maka kata kita dibenak hanya mungkin tentang pentas seni show, nah sesuatu hal yang biasa dan pastinya sebagai seorang Pramuka (Satria Praja) adalah hal yang pasti biasa dilakukan oleh Seluruh Tim dari Pangeran Diponegoro.



Di Pimpin oleh Bapak Drs. Arifin R. Said dari masing-masing Ekskul Kesenian yang ada maka Pramuka dan PMR SMP Negeri 4 Tarakan mendapat 1 Kesempatan untuk menampilkan Atraksi Papua yang merupakan Kreatifitas dari Gudep Pangeran diponegoro, dengan Berkekuatan 5 Penari dan 6 Burung Cendrawasih kami menampilkan Tarian Papua yang terbaik buat Gugus Depan ini dan Terkhusus Sekolah Yang kami banggakan ini.



Isi hati dari peserta didik yang tak tersampaikan melalui lisan mereka terpancar dari wajah mereka, rasa gugup, nerveous, mereka ada sih tapi mereka tampikakn tersebut demi maksimal dalam penampilan tersebut. Seru,,, Dan Seru exspresi mereka keluar semuanya. Tarian enerjik ini sangat mengugah hati yang melihat ingin mendekat dan sangat atraktif banget plong dan mengalir saja detik demi detik.



Tari Kreasi modern yang di tampilkan ini merupakan Kreatifitas siswa kami



Dilain itu Ditampilkan juga Baca puisi, Tarian Dayak, Jepan, Band dan dari SMP Muhammadiyah serta MTS Negeri yang menampilkan Perkusi dan macam-macam Hiburan yang menarik.

So.. Keluarkan Kreatifitasmu..


Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger