Pameran Hardiknas 2010



Peringatan Hari Pendidikan Nasional Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tarakan di Peringati Oleh Seluruh Insan Pnedidikan yang terlibat di dalam proses Penyelenggaraan pendidikan dimulai dari Playgroup sampai SMU/SMK. Kegiatan yang dirangkaikan dengan Upacara Peringatan HARDIKNAS 2010, adalah Pameran Pendidikan dan Kreatifitas Siswa serta Pentas Seni Siswa.



Dan dikali ini SMP Negeri 4 Tarakan yang Ki Komandan ni Oleh Bapak Supardji, S.Pd Selaku Pembina Osis dan Waka Kesiswaan mendaulat Team Kreatif yang bertindak sebagai Leader nya adalah Bang “ERIK AKBAR” untuk dapat melaksanakan dan mengikuti Pameran Pendidikan yang selama 1 Minggu Penuh dalam Pelaksanaannya dimulai tangggal 3 Mei 2010 sampai 9 Mei 2010.



Bertema Elegant, Kreatif, Inovatif maka kami merapatkan bersama tim Kereatif yang terdiri dari Dewan Galang, Purna Dewan galang dan Bang Erik sendiri, dan berusaha untuk mewujudkan tema tesebut dengan se apik mungkin. Dan akhirnya kerja tim pun dimulai pada tanggal 1 Mei di Stadiun Datuk adil. Gembira, canda dan tawa dari tim membuat leleh tak terasa.



Dan disela-sela kerja kami kedatangan Bapak Kepala Dinas Pendidikan yang saat itu sedang meninjau Persiapan Pameran dari masing-masing Sekolah. Ade-ade Dewan Galang juga menyempatkan Foto bersama bersama Bapak Sudirman , Kepala Dinas Pendidikan.



Akhirnya pada tanggal 3 Mei 2010 Kerja dan buah dari keringat kami selesai juga stand pameran kami tertata dengan rapi dan bagus, setelah upacara Hardiknas di Lapangan Utama Stadion Datuk Adil, Walikota Tarakan , H. Udin Hianggio beserta Jajarannya berkeliling meninjau Stand Pameran masing-masing Sekolah.




Giliran Stand SMP Negeri 4 Tarakan yang dikunjungi Walikota Tarakan sangat Apresiasi dengan Penampilan kami dan Bapak SEKDA Kota Tarakan yang Juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan Melihat Bahwa ada di Stand Pameran Face dari Pramuka SMP Negeri 4 Tarakan dan beliau sangat memberikan apresiasi yang tinggi terpancar dari wajah beliau.



Ternyata jumlah pengunjung luar biasa di hari pertama pameran jumlah Kunjungan di stand kami 150 Orang lebih dan sampai tanggal 9 Mei 2010 Penutupan Pameran julah Pengunjung mencapai jumlah 748 Orang yang singgah dan melihat-lihat Kreatifitas siswa SMP Negeri 4 Tarakan.



Dan perlu diketahui dengan dukungan Bapak kepala Sekolah SMP Negeri 4 Tarakan kami diberikan Dana Kegiatan yang Lumayan cukup besar sehingga tampilan harus lebih baik dan memberikan kesan kepada masyarakat bahwa SMP Negeri 4 Tarakan adalah Sekolah yang terbaik... Jangan Bicara Dulu. tapi lihat dahulu.

yang kami tapilkan dalam Stand ini adalah Pramuka, PMR, PTD , Kesenian dan Tehnik Informatika. dan yang paling menonjol adalah Pendekdi angin Badai dan Potensi Tsunami yang di Kembangkan bapak Anugraha, S.Pd, dan dalam hal ini memberikan dan mengangkat SMP Negeri 4 Tarakan ke mata masyarakat Tarakan.

So.. ni Foto-fotonya..
Bravo SMP N 4 Tarakan

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger