Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2010




Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2010 ini sangat meriah apalagi dikasanakan Di Kota Tarakan, terlebih lagi Di SMP Negeri 4 Tarakan. Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2010 dilaksanakan Tanggal 3 Mei 2010 Di SMP Negeri 4 Tarakan ini di hadiri dengan Kegiatan Pengibaran Bendera, karaoke Live, dan Tarik tambang.



Selaku Pemimpin Kegiatan ini adah Mr. Tanto, S.Pd yang merupakan Ancuset mabigus Gudep yang kami banggakan ini, dan ade-ade Satria Pemula dan Utama (call Sign buat anggota kami) mendapat tugas untuk dapat mengibarkan bendera serta melaksanakan Upacara Bendera dengan Pengibaran menggunakan Sistem Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA).


Suatu Kebanggaan yang luar biasa yang kami terima dan merupakan ujian bagi kesiapan mental adik-adik dalam menghadapi ujian ini. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Drs. Arifin, S.Pd, yang merupakan Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Tarakan. Dan bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Satria Utama IRWAN DARMAWAN yang juga menjabat sebagai ketua Dewan Galang Gudep ini.



Pengibaran berlangsung dengan penuh hikmat Detik,menit kami lewati dengan hati-hati sehingga meminimalisir kesalahan dalam pengibaran bendera ini.




Dan buah manis yang kami terima dalam setiap langkah kami. Akhirnya pengibaran ini berjalan dengan sukses dan lancar. Senyum manis terpancar dari anggota Paskibra yang 20 Hari mengikuti latihan intensif di Sekolah..


So Selamat Hari Pendidikan Nasional. 2010


Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger