Seleksi Jambore Cabang Nunukan 2010



Berangkat dengan Kepercayaan yang diberikan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramukan Kabupaten Nunukan kami dari Gudep Pangeran Diponegoro, SMP Negeri 4 Tarakan mendapat sebuah Kehormatan yang luar biasa. Kami mendapat undangan Untuk mengikuti Jambore Cabang Di nunukan yang langsung dikirimkan Oleh Panitia Jamcab Nunukan III Tahun 2010.




Semangat dari Seluruh Satria Praja (panggilan Buat Anggota Kami-red) terus membara dan berkibar ke anggakasa, akhirnya setelah rapat dengan dewan galang dari 20 Orang Peserta didik kami hanya mencari 5 Orang Yang akan diberangkatkan mengikuti kegiatan Jamcab Di Nunukan.




Dan Insya allah kami bertolak ke Nunukan Tanggal 23 Juni guna Persiapan lebih Matang lagi. melewati berbagai test yang membutuhkan pengorbanan yang sangat tinggi .test dimulai dari Test pisik Packing, Tes Akademik, Tes Lari, Sit Up, Pull UP, Test Memasak, dan Absensi Selama latihan Di Gudep.



khusus tes phisik packing bagaimana dapat back Pack dan fron pack serta menggunakan tenaga membawa semua barang karenakan performance di jamcab ini harus paling seru ski atau terampil nah setiap anggota wajib kudu harus bisa masak, eit disini bukan masakan tapi masak beneran dimaksud masakan seperti dirumah n dah hasilnya macem best cooking ada juga ajib akhirnya terpilih lah lima cadet mengikuti era azira, ersa, ros emilia dan putranya adalah dan fisik mereka memang sudah teruji test ini an yang pasti kami akan menampilkan di jambore cabang nunukan 2010 waiting for satria praja

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger