Peringatan HUT Pramuka ke 50 dan Pelantikan Pengurus Kwarcab

Peringatan HUT "Emas" Gerakan Pramuka yang di Peringati secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia dan begitu juga dengan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan yang menperingati Hari Pramuka dan dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan pramuka Kota Tarakan dan Badan Kelengkapan Kwartir Cabang. Di dalam pelantikan yang langsung di pimpin oleh Kak mabicab Kota Tarakan, yaitu Kak H. Udin Hianggio.





Pengucapan Ikrar Pelantikan yang di ucapkan oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan yaitu Kak. Drs.H. Badrun, M.Si. di laksanakan dengan Prosesi yang hikmat dan tertib dengan suara lantang beliau mengucapkan Ikrar pelantikan tersebut.
dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan yang di Tanda Tangani oleh Kak Kwarcab dan Kak Mabicab Kota Tarakan.


Tim Gudep Diponegoro dengan kekuatan 15 Personil Juga berpartisipasi dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut dsan Di hadiri juga oleh Kak Soib. S.Pd dan juga sebagai Mabigus Dari gudep Pangeran diponegoro, SMP Negeri 4 Tarakan. Semangat kami terlihat dari Wajah dan senyuman kami,



Malamnya dilanjutkan dengan Ulang Janji dan Renungan Suci oleh anggota gerakan pramuka yang mana di Pimpin Langsung Oleh Kak Drs. Sudirman, MM, yang merupakan Waka I Kwarcab Kota Tarakan, dan Dipimpin Oleh Kapten (INF) SUKARNO. dan berlangsung dengan hikmat oleh semua peserta diakhiri dengan Halal Bi Halal sesama anggota Pramuka.

SELAMAT HARI PRAMUKA !!!
1 Pramuka Untuk 1 Indonesia.

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger