Kemah Ramadhan 2011



Perkemahan Gugus Depan Diponegoro mengadakan Perkemahan Di Bulan Ramadhan di Ikuti 50 Orang Peserta Didik yang berpartisipasi dalam kegiatan di Bulan yang penuh berkah ramadhan ini. Kegiatan Di Awali dengan Upacara Pembukaan (APP) yang di Buka oleh Kak Rajbiyah selaku Pembina Purti Gudep Diponegoro.



Kegiatan Dilanjutkan dengan Menunggu Waktu Berbuka Puasa dan Berbuka Puasa bersama di Sekolah yang mana kegiatan tersebut peserta membatalkan Puasanya dengan Air Putih, Kurma, dan Kue. tak berselang lama para peserta langsung menuju ke tempat wudhu yang di sediakan oleh Dewan Galang.



Sholat Magrib berjamaah yang di pimpin oleh Pembina Gudep dan di ikuti seluruh Peserta Didik yang mana dilanjutkan dengan makan berat (makan Nasi Goreng Plus Telur) nah setelah itu dilanjutkan dengan sholat magrib dan terawih di masjid Al-maarif, dengan khusu..
dan setelah kelar semuanya kembali kesekolah di dengan pengenalan Sejarah pramuka, serta Persiapan Beduk Sahur dan Sahur bersama... Seru banget teriak2 malam2...
Di Kegiatan ini kami memberikan pengalaman sahur dan Buka Puasa bersama dan bedug Sahur dengan keliling kampung.. yah semoga membekas di hati peserta didik.



tim Logistik yang dengan setia mempersiapkan Logistik buat pesert Perkemahan , Walau ngantuk, wajah manyun, tapi hati tetep semangat Pramuka... So ... Goo.goo,.. Jangan patah semangat.. Ayo... Maju.. Diponegoro jaya.


Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger