Sahur dan Buka Bareng 2 Gudep.


Di Bulan yang lebih baik dari seribu bulan ini Gudep Pangeran Diponegoro dan Gudep Sri Sultan Hamengkubowono mengadakan kegiatan yang menamkan rasa yang membangun Mental dan spiritual Para Peserta didiknya yaitu Buka Puasa dan Sahur Bersama, Kedua Gudep binaan Kak Erik
tersebut merencanakan pelaksanaan Buka nya dilaksanakan Di SMA Negeri 1 Tarakan dan Sahurnya dilaksanakan di SMP Negeri 4 Tarakan.



Buka Puasa ini di ikuti lebih Kurang 80 orang Peserta didik kami yang mana dalam Berbuka Puasa ini dihadiri oleh Purna dari DA dan DG, makanan yang disediakan pun sangat menggugah selera kita, dan disediakan memanjang dan ada minum Es buah serta air mineral dan Kue-Kue ta'jil.



Sebelum menyantap makan berat kami menyantap ta'jil dahulu dan air mineral dan sesegara melaksanakan Sholat magrib di mushola SMA Negeri 1 Tarakan dan setelah itu kembali melanjutkan santap Buka Puasa yaitu makan Berat nih.




Sesi Foto bareng yang membuat kami merasa lebih bersama dan merasa lebih kompak dalam perjalanan Dalam Kepramukaan membuat kami tetep eksis dalam masa-masa yang Sulit tapi Tak ada yang dapat meretakan kebersamaan kami. dan tak ada yang dapat menceraiberaikan kebersamaan kami. dan Di BUlan ramadhan ini kami mendapat Sugesti yang luar biasa sehingga dapat berklumpul dan bersama dengan para anggota kami.




Acara yang mungkin agak berbeda adalah kami selain melaksanakan Sholat Tarawih Bareng kami juga melaksanakan Bangun Sahur Beduk bersama dengan rute SMP 4 dan sekitarnya riuh dan ramai kami buat, guna membangunkan warga yang hendak sahur. Semoga dengan Kebersamaan ini kami tetep akan jaya di dalam Kepramukaan ini.. So.. Bravo Diponegorojaya dan Sri Sultan jaya!!!!
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger