PENGALAMAN SELAMA MENGIKUTI PRAMUKA



Selama saya mengikuti kegiatan pramuka banyak pengalaman

yang saya dapatkan.Di dalam gudep,saya mendapatkan pelajaran disiplin loyal litas.Selain itu di dalam perkemahan saya banyak sekali mendapat pengalaman
yang sangat menarik yaitu,outbon,ember buta,merayap diatas tali,diterjuni dari
atas jembatan,dsb.
Disamping itu saya bangga kepada gudep saya karena,saya bisa
berangkat ke jakarta.Di sana saya bisa bertemu teman2 dari luar negri disitu saya mendapatkan yel2 yang bisa saya bagikan untuk gudep saya.Tetapi ada 2 teman saya
yang dikirim tetapi setelah pulang ke Tarakan mereka berhentitanpa alasan yang
tidak jelas ,meskipun demikian kami bisa maju tnpa mereka .3naknya latihan di gudep
saya abang mengajar kami dengan penuh canda riang tetapi waktunya belajar kami serius.
Abang selalu mengajarkan kami bagaimana cara memasak,buat bivak ,dsb.Akhir kata saya
mengucapkan terima kasih pada gudepku karena telah memberangkatkan saya ke Jakarta
sekian dari kata2 saya
P3nulis
PAULINA K3WA D3RAN

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger