pengalaman mengikuti kemah galang tarap


Itu aku ,,,, PAulina

Saya akan menceritakan pengalaman saya selama mengikuti kemah galang terap.Banyak pengalaman yang saya dapatkan .Saya akan menceritakan dari awal ,pertama-tama kami
berkumpul di sekolahan lalu kami pergi ke persemaian jalan kaki karena untuk melatih
fisik dan mental kami. Sesampai di persemaian kami lalu kami istirahat dan dikasih makan setelah itu kami membuat bivak dan disuruh istirahat dan tiba-tiba kami dibanguni untuk melakukan kegiatan selanjutnya.


Dan kegiatan selanjutnya adalah Team Work disitu kami dibagi menjadi dua kelompok disitu kami diajari kerjasama tim dan kekompakan dan kelompok kami berhasil lewatinya.
Selanjutnya kami melakukan kegiatan kedua selesai kegiatan kami dikumpulkan di atas jembatan dan kami diberikan pesan -pesan setelah itu kami turun ke sungai untuk melakukan kegiatan selanjutnya yaitu merayap di atas tali dan saya berhasil tetapi ada juga yang tidak berhasil selesai merayap di atas tali kami pun melakukan kegiatan hinga selesai dan kami tidur sampai pagi hari.Dan pagi hari kami diberi kesempatan untuk sarapan pagiselesai sarapan kami melakukan kegiatan selanjutnya .Di kegiatan selanjutnya kami dibagi menjadi dua kelompok dan kami bersaing untuk mengalahkan kelompak dua disitu dibutuhkan kerjasama tim dan kekompakan dan kelompok kami menang.
Selesai kegiatan kami diberi istirahat di bivak dan jam pun terus berputar hinga siang hari kami di bagi menjadi dua kelompok dan diberikan kompas disitu kami belajar kompas dan kami harus tepat sasaran agar mendapatkan sesuatu yang berguna buat entar malam dan kelompok melinda yang berhasil . Ketika sore hari kami disuruh membuat pionering kaki tiga dan kami pun bergantian bermain semaphore selesai itu tanpa terasa hari sudah malam dan kami pun melaksanakan apel malam .Selesai apel malam kami melanjutkan kegiatan hingga kegiatan selesai dan kami pun pulang ke smp 4 dan istirahat hingga pagi hari kami pun pulang .Itulah pengalaman saya mengikuti kemah galang terap .
Pesan ;Tidak semua orang bisa menjadi DG di smp 4 tarakan yang bisa hanyalah orang yang pemberani dan tidak pengecut Orang yang mau jadi DG di smp 4 harus mempunyai mental dan fisik yang kuat dan bukan anak mami Perasaan saya mengikuti kemah galang terap adalah sangat senang sekali karena saya mendapat banyak pengalaman dan saya tahu mengapa DG harus di hormati .Sekian dari kata -kata saya bila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati saya mohon maaf kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih


P3NULIS
PAULINA K3WA DERAN


Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger