Kemah Hari Pramuka Ke- 47 Tahun 2008 di Kwarcab Tarakan



Dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka Ke-47 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2008 tapi ada yang berbeda di Kota Tarakan pelaksanaan Hari Pramuka dilaksanakan pada tanggal 16,17,18 Agustus 2008 dilaksanakan bersamaan dengan Perkemahan Jambore Cabang serta Perkemahan Antara Saka (Peransaka).


dalam kegiatan yang serangkaian Galang dan Tegak tersebut Gugus Depan P. Diponegoro mengirimkan Duta-dutanya untuk mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 2 regu Putra Putri.
kegiatan dalam Jambore cabang dilaksanakan oleh Kwartir ranting ranting Tarakan Tengah dengan kegiatan yang begitu menarik dan yang paling menarik adalah kegiatan permainan penggalang, GURILA ( Gunung, Rimba & Laut ) dan dalam kegiatan yang membuat ketangkasan penggalang.


malamnya kami kegiatan pentas seni yang paling exstreme kami pentas seni PAPUA. dan dalam penampilannya yang begitu fantastis dan membuat semua penonton begitu terpukau dan sedikit ngeri.

besok paginya Upacara Hari Pramuka Ke-47 yang dihadiri oleh Bapak Walikota Tarakan dan Kak Badrun, M.Si yang mana pak Walikota Tarakan sebagai IRUPnya terpilih 2 Siswa SMP Negeri 4 Tarakan sebagai Petugas Upacara yaitu Hendrik dan Ikbal sebagai Pimpinan Upacara dan Danton Upacara.



Dan Adik-adik Gudep P. Diponegoro 03.005-03.006 sebagai Peserta Pentas Seni untuk Hari Pramuka Ke-47 dan disaksikan oleh Bapak Walikota dan Jajarannya.
acara berjalan mulus walau ada kendala sedikit tapi bisa tercover oleh adik-adik kegiatan Jambore Cabang di tutup oleh Kak Ibrahim, M.AP ( Pak SEKDA) yang berakhir dengan riang gembira...


Diakhir acara Dewan Galang meminta kepada pembina Gudep untuk makan-makan di Restoran KFC yah menghilangkan penat yang mereka dapat kan karena lelah mengurus dan mengatur pentas seni dan mengurus barang-barang gudep adik-adik Dewan Galang Sangat Gembira.
Selamat Hari Pramuka Ke-47 semoga Pramuka Makin Jaya...
Bravo Gerakan Pramuka !!!!
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger