Kegiatan Kemah Penerimaan Anggota Baru

Sabtu-Minggu, (9-10 Aug 08) kegiatan perkemahan penerimaan anggota Pramuka baru di Gudep P. Diponegoro 03.005-03.006 SMP Negeri 4 Tarakan Semakin Meriah dan tambah semarak dengan banyaknya peserta yang ikut lebih kurang 70 orang pramuka penggalang yang ikut dalam kegiatan Tersebut.

Dalam kegiatan tersebut di dukung penuh oleh Kepala Sekolah selaku Kak Mabigus yaitu Kak Petrus Pati dan beliau dalam sela-sela kesibukannya dan yang sangat menyengangkan beliau mengatakan dalam amanatnya beliau siap dan sanggup untuk mendanai Duta-duta SMP Negeri 4 Tarakan dalam mengikuti Jambore Asean Pacifik bulan oktober ini.

kegiatan diisi dengan Solat berjamaah, Nonton Filem yang bertema kemerdekaan, Game's dan yel-yel. Kgiatan tersebut dihadiri oleh Kak Arifin, Kak Tanto, S.pd. dalam kegiatan tersebut kami kedatangan tamu-tamu orang tua peserta didik yang menjenggung dalam kegiatan kami.


dan yang paling spesial kami kedatangan Anggota Pramuka dari Gudep SMP 7 Tarakan yah akhirnya kami Buat Game's Battle Yel-yel dengan mereka yag nga ada yang menang aau kalah cozz disini hanya untuk bersenang-senang aja.
semua yel-yel keluar deh,,, yang pasti Bom Radiasi dan sebagainya yang pasti kami pulang pukul 06.00 dan peserta dalam keadaan sehat walafiat.. so.... sampai jumpa di kegiatan berikutnya.
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger