Pelantikan Galang Rakit Untuk Anggota Gudep Diponegoro

Ulang Janji Oleh Adik-adik

Jum'at 23 Mei 2008, bertempat di SMP Negeri 4 Tarakan kami mengadakan pelantikan bagi adik-adik anggota pramuka yang telah menyelesaikan SKU (Syarat Kecakapan Umum) Tingkat Galang di Level Galang Rakit. pelantikan di pimpin oleh Adik Andi M. Ikbal sebagai Pratama dan sebagai pembina adalah Kak Tanto, S.pd yang juga bertindak selaku Sekretaris Mabigus. Tanya jawab pelntikan di lantunkan oleh Pembina sebagai tanda menanyakan keyakinan adik-adik dalam mengikuti kegiatan dan ekstrakurikuler pramuka di Gudep. dengan lantang dan tegas adik-adik menjawab SIAP BERSEDIA..!!


Dalam amanatnya beliau mengharapkan supaya adik-adik rajin belajar dan rajin mengikuti latihan pramuka supaya keak dapat menjadi penerus bangsa yang dapat di andalkan. Selesai tanya jawab dilakukan Ulang Janji Oleh Adik-adi dan penyiraman Air bungga tanda resminya adik-adik memakai tingkatan Galang Rakit.

Pemasangan Tanda Tingkatan P. Rakit


Dingin.... rasanya disiram air dan terpancar keceriaan yang tak dapat kami gambarkan di wajah mereka dalam media ini mereka menjadi tambah semangat dan senang menjadi galang rakit dan tambah rajin-rajin latihan. mereka juga dipersiapkan untuk menghadapi lomba-lomba tingkat kota semoga saja mereka tambah kompak dan setia kepada gugus depan diponegoro 03.005-03.006 dan mereka tambah makin semangat setelah pelatikan.
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger