Kwartir Cabang Kota Tarakan Lakukan Persiapan Raimuna Nasional 2008


dalam rangka menghadi Rimuna Nasional 2008 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan mengirimkan Duta-duta Kepramukaan sejumlah 40 orang peserta yang terdiri 20 Putra dan 20 Putri, dan 15 Orang Pembina.

Peserta Rainas Ini telah di tempa dengan berbagai materi mulai dari Pengenalan jelajah rimba, Lalu lintas, Perahu Karet, Senam Lantas, dan berbagai macam keterampilan yang kana di bawa ke Jakarta dalam kegiatan Raimuna Nasional 2008 ini.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang diberikan oleh panitia pelaksana pemberangkatan Kwarcab Tarakan. Materi yang paling menyenangkan adalah memasak terlihatlah koki-koki kita dalam memasak ternyata putra juga nga kalah jago masaknya,,, dengan sarden ala Prancis dan martabak mie dari umpi 2 putra dan sayur PKB dan telor goreng dari umpi 1 Putra menimbah kemeriahan dalam kegiatan tersebut. kami bercampur baur menjadi satu tertawa dan bernyanyi bersama-sama. Kwartir Cabang Gerakan Pramuka rencana bertolak ke Jakarta tanggal 20 Juni 2008 dengan personil 55 orang dan siap untuk mengikuti raimuna Nasional 2008.
Bravo Tim Raimuna 2008 Kwarcab Tarakan semoga selamat sampai dan pulang kembali ke Tarakan.
Share this article :
Komentar Anda

1 comments:

tambah maju aja ya...... dan adik adik pramuka semuax latihan terus tanpa mengenal lelah yach

 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger