Jumbara Daerah PMR Di Samarinda



Pelepasan Jumbara Daerah 2009 dilepas oleh Bapak Wartono,se,MM di markas PMI Cabang Tarakan berangkat daeri tarakan dengan berkekuatan 40 Orang yang terdiri dari Mula,Madya,Wira. berangkat dari Trakan dengan menggunakan armada Dobonsolo yang pastinya kami diperkuat dengan Kak Amrin dan Kak Chandra.


keesokan hari ini kami berkumpul di Pelabuhan malundung dan di sana ada Pak Tanto yang mengunjungi Siswa Kami yang mengikuti Jumbara Daerah. Terpilih dalam seleksi JUmbara kami yaitu monica dan Karlina yang merupakan perwakilan dari PMR SMP Negeri 4 Tarakan.



Kami berkemah di LApangan Belakang Stadion Madya Sempaja disana Kegiatan ini di buka oleh Kapala Biro Sosial Provinsi Kaltim, dan dalam kegiatan ini PMI Cabang TArakan berusaha optimal untuk mengupayakan sehingga juara, paling tidak kami pulang dengan pengalaman dan melihat perkembangan PMR tingkat Daerah.
Semoga Siswa kami yang mengikuti kegiatan ini bisa mendapatkan pengalaman yang nantinya dapat di bagi dengan teman-teman di PMR SMP Negeri 4 Tarakan

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger