Jayalah Pramuka KU


Selamat Hari Pramuka Ke- 48, Itulah Kata terakhir dari Bapak Walikota' Tarakan yang Bertindak sebagai IRUP dalam Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke- 48. Kegiatan Upacara ini dilaksanakan di Halaman Upacara SMP Negeri 2 Tarakan dan Di Ikuti Seluruh Anggota Pramuka dari Seluruh Tarakan. Baik Peserta Didik dan Pembina, Hadir Dalam Upacara tersebut adalah Kak Badrun, Kak Suhardjo dan Kakak andalan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan.



Upacara berlangsung lebih kurang 25 Menit dan Hujan mulai rintik0rintik tetapi semangat Bapak Walikota dalam Membacakan Amanat Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka tetap berjalan dan beliau menolak begitu dikasih Payung... Salut Biat Pak Walikota. Setelah Upacara Rangkaian kegiatan adalah Pemberian Satya Lencana Pancawarsa Kepada Pembina yang memiliki Dedikasi,Kontribusi dan Pengabdian Kepada Gerakan pramuka.



Dalam SK Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Tersebut Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Tarakan Kak Petrus Pati, SE, Mendapat Penghargaan Satya Lencana Pancawarsa III (15 Tahun Pengabdian) Sebagai Anggota Pramuka. Tampak Raut Bangga di wajah Pemimpin Kami. Pemimpin Sejati Kak Petrus Pati,SE. Selamat Pak



Upacara Dilanjutkan dengan acara Hiburan dan Atraksi dari Masing-masing Gugus Depan luar biasa yang ditampilkan dari Tari Kreasi dan Tari Daerah Tor-tor pun ditampilkan. Sementara Perayaan HUT Pramuka tidak hanya sampai di situ Pelaksanaan Perkemahan HUT Pramuka Ke 48 pun dilaksanakan di Bumi Perkemahan Persemaian. Rame Banget dan Gudep Di Ponegoro membawa Adik-adik Berjumlah 100 Orang wow,.. luar biasa banyaknya..

Kami tampil dengan Full Artileri semua Isi Gudang Keluar dan Dana yang diberikan Oleh Kak Petrus Pati Nga Tanggung-Tanggung pokoknya ajibbbb
So Nie Ada Foto-fotonya Keren banget Tauuu



Neh Paulina,Mega dan Karlina Lagi Persentasi Gudep Di Depan Semua Pramuka yang ada.


Demo Smaphore Yang di akhiri dengan Salto Belakang Oleh SARIP... Dont Try This At home


Diponegoro Team Scuad With Mr. Tanto, S,Pd


Kecapekan Nehh <<<< Ngelier Nga Yahhh


Kreatifitas Dewan Galang Gudep Diponegoro


Neh Bang Erik Dengan Kak Bia dan Bang IDRIS.... Trio Macan Brooo he,,he,,

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger