KEMAH WIRA KARTIKA


Tenda tanpa gapura bagai rumah tak berpintu. Jadi jendral kita yan bernama Sarip CS merancang gapura seperti tampak diatas yang bermotifkan tirai janur kelapa. Tanpak disamping gapura para praja bersedia terjun kelapangan untuk melaksanakan upacara pembukaan dan jika keluar ijin dulu ya !! because seniornya udah nunggu tuh di depan gapura yang super megah hasil pemikiran Sarip cs serta abang gitu loh.



Selesai kegiatan kami foto bareng dengan Saka Wira Kartika. Nama-nama personel praja mulai yang paling atas yaitu abang kita yang paling ganteng yaitu Erik Akbar,selanjutnya kakak-kakak Saka Wira Kartika, dan yang berseragam pramuka dari kanan atas yaitu Megawati,nurpadila Aini, Paulina,Wahyuni,Kartini,Ayu Wahyuni,Atsmarina,Hasnawati, kemudian yang duduk dari kanan bawah disitu ada teman kita Fariz,irwan.D,Asrianto,M.Irfan,Ariadi,Sarip,Rafli,Andika,Riski, dan yang terakhir Hisbullah walaupun kecil tapi makannya banyak. Cukup sudah perkenalan kita dan kami akhiri Salam Pramuka!!!



Kompas adalah alat yang digunakan dalam pencarian arah mata angin. Dari perwakilan gudep di ponegoro yaitu 1 regu badak dan 1 regu padi. Pelaksanaan kegiatan pada tanggal 20 februari 2009 dengan nama kegiatan kompas malam.



Gudep di ponegoro kedatangan senior (baju putih) bang Yusup.Bang Yusuf datang jauh - jauh dari Malaysia untuk memberikan saran dan ingin mengetahui bagaimana keadaan pramuka di SMP 4 TARAKAN . Dia sangat baik karena dia mau memberikan pengarahan buat DG kami sehingga DG kami bisa bekerja lebih baik dari pada DG sebelumnya .

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger