Team Building di Gudep Ku,,,,,

Kegiatan yang dilaksanakan minggu adalah memanjat tali yang digantung dari pohon .Yang naik di atas tali satu per satu bagi yang tidak bisa diberikan sanksi sesuai peraturan .Kebanyakan dari mereka takut menaikinya karena takut dengan ketinggian ,tetapi walaupun begitu mereka pun bisa melewati rintangan itu .Dan kebanyakan anak pramuka bisa melewati rintangan tersebut .Ayo .........dong ......berusaha !!

Ditengah rimbunnya pohon diatas birunya langit seorang wanita perkasa sedang berusaha menyelamatkan diri dari bahayanya rintangan yang menghadang.Perkasa bukan hanya milik laki-laki tapi bagi perempuan juga bisa asalkan ia mampu untuk melakukan hal yang baru dan penuh dengan tantangan. Tapi apa artinya perkasa kalau tidak bisa melewati rintangan hingga tuntas. Perkataan itu bukanlah milik sang sakura Marlika, itulah nama wanita perkasa itu yang mampu melewati tali hingga usai. Langkah demi langkah ia raih, teriakan semangat bersorak hinggah memecahkan bumi. Lihatlah langkah sang wanita perkasa kami harap kalian bisa seperti Marlika.





Waw sang dewi langit dan seorang prajurit sedang mengadakan obrolan yang sangat serius. Saya kira ia ingin membuat rakyatnya patuh kepadanya, tapi itu hanya ada di dunia khayal kami aja, sebenarnya pemula Wahyuni bersiap-siap untuk melakukan materi kepercayaan yang dibuat oleh seniornya, yang dibantu oleh bang Idris. Sepertinya ia tenang-tenang aja neh, mungkin udah percaya yah sama teman-temannya, itu harus kalau tidak pasti akan takut dan ingin turun dari tempat yang sudah disiapkan. Coba kalian lihat ia tampak senyum menawan dari biasanya. Akhirnya ia bisa juga loh, ternyata di balik senyumannya ada kekuatan yang terpendam namanya saja dewi langit.


Tampak muka panik adik-adik ketika pemula Wahyuni merebahkan badannya. Jangan panik dek! tenang-tenang? ada kak Mega kok yang siap 24 jam buat adik. Kepercayaan kepada teman itu perlu kalau tidak akan jatuh tanpa dibantu oleh teman. Mimik wajah yang sangat dicari oleh sutradara adalah wajah-wajahnya para pemula yang sedang melakukan materi kepercayaan. Tunggu saja panggilannya mungkin bisa jadi peran utama.
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger