Pengambilan TKK Renang


Jum'at/21/11/2008, Jum'at Sore kami latihan seperti biasanya sesuai dengan Schedule yang telah Gudep Buat Bersama dengan Dewan Galang. Sore Itu sekitar 40 orang turun untuk mengikuti latihan pramuka di Markas Gudep P. Diponegoro SMP Negeri 4 Tarakan. maka Sore itu kami meluncur ke Kolam renang Wisma Patra untuk mengikuti Kegiatan Test TKK renang dan Menyelam...


akhirnya setelah pemanasan para siswa langsung turun ke Kolam untuk mengikuti kegiatan renang. dipanggil 1 persatu siswa yang ikut dalam test TKK renang tersebut akhirnya hanya beberapa aja yang berani Sisanya hanya ikut bermain air.


sekitar 10 orang siswa putra yang berani untuk mengikuti Test TKK dan mereka berani untuk mencobanya,,,


dimulai dengan gaya Bebas dan yang pastinya Gaya Batu,,, he,,he,,he,,
yang lucunya ada yang lemas wah traumanya,,, Paulina tapi untung team nya udah sigap,, yang pastinya oke punya githu loch,,


so,, pramuka sangat asik dan menyenyangkan bagi peserta didik kami.. n pulangnya kami jalan kaki kembali ke Gudep n langsung Pulang kerumah Masing-masing.
n Ketemu lagi yah Jum;at Besok...
C..u
Salam Pramuka,,,



Share this article :
Komentar Anda

1 comments:

* gila mode : on * bang !katanya ada sampe yang di telanjangin ya ? ha ha ha ! lucu buanget waktu denger ceritanya dari temen ku !

 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger