Gudep Sri Sultan Buka Puasa Bersama




Ramadhan yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. Bulan yang dirindukan oleh orang-orang yang beriman ini hadir dan pantas banget kalo menyambutnya dengan penuh gembira. Bukan dengan nyundut petasan-apalagi ngelempar bom molotov ke tiap rumah-tapi kita sambut dengan doa-doa, berharap kita bisa full mengisinya dengan amalan shalih. Kita sambut dengan hati yang ikhlas dan penuh sanjungan kepada Allah Swt. yang Maha Memberi. Soalnya, kita udah dikasih nikmat bisa sampe ke bulan yang mulia dan penuh barokah ini.

Demikian Juga dengan Gudep Sri Sultan HB-IX yang menggelar Buka Puasa bersama nah yang okay punya dalam buka puasa kali ini peserta didik yang calon bantara mereka memasak buka puasanya sendiri nah untuk yang putra mereka membuat Pisang KIpas dan yang Putrinya membuat Brownise Kukus yang pastinya diajarkhan oleh bang erik.
akhirnya azan berkumandang juga,,,n kami buka puasa bersama yah moga2 puasa kami diterima oleh allah swt. ya allah ampunilah dosa2 kami dan majukan gudep kami.
selesai buka puasa bersama dilanjutkan sholat magrib dan kami akhirnya sharing untuk membahas kegiatan setelah bulan ramadhan yaitu kemah tamu ambalan dan Kemah bantara.
oh yah PR nih buat mereka untuk dapat membuat Blog Gudep Sri Sultan yah mungkin kalian bertanya-tanya kenapa Gudep Sri Sultan ikut Numpang Digudep Ponegoro yah karena pembina nya juag 1 yah sekalian aja dehh,,, he,,he,, :P
khan namanya PRAMUKA juga bersaudara bener nga. ok met bekaraya buat anak2 pramuka SMA 1 & SMP 4 bravo.....
nih Foto NYa kegiatan Kemarin

neh lagi belajar buat Bronies

Pengarahan Dari Pembina Lapangan


Penegak Putri SMA 1



Share this article :
Komentar Anda

1 comments:

askum... bang keren banget makasi foto kami di pajang..hehehe :p
by prapas pi,,,

 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger