Lomba Ketangkasan Baris Berbaris




Dalam rangkan memperingati Hari Pramuka Ke-47 Kwartir Cabang Kota Tarakan mengadakan Lomba Ketangkasan Baris-berbaris yang diadakan pada tanggal 30 Agustus 2008 di SMKN 2 Tarakan. Diikuti oleh penegak dan Penggalang baik SD maupun Galang SMP.
Kegiatan tersebut diikuti oleh 15 SD dan SMP dan 7 SMA yang ada ditarakan. Kegiatan tersebut di ketuai oleh Kak Atos Pramono. dalam kepanitiaan ada tim juri yang seluruhnya dari unsur TNI dan Polri.

Gudep Pangeran diponegoro 03.005-03.006 dalam kesempatan ini berusaha untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan mengirimkan 1 Pleton Peserta didiknya yang di Laeder oleh Hendrik ( Galang Terap) dengan gagah berani mencoba untuk berani tampil membuktikannya.
Dengan tujuan bukan untuk menjadi juara tapi hanya untuk menampilkan yang terbaik dari Siswa-siswi SMP Negeri 4 Tarakan. akhirnya kami mendapat Nomor 12 dari peserta yah lumayan untuk Shownya jadi nga perlu binggung lagi untuk tampil. Kekuatan kami terdiri dari kelas 1, 2, Dewan Galang yang terdiri dari kelas 3. akhirnya nomor kami dipanggil dewan juri. Mungkin Sedikit gugup mereka melakukan sedikit kesalahn tapi untungnya dapat cepat diperbaiki. tapi keseluruhan dapat tampil maksimal. wajah mereka tampak lelah sehabis lomba karena sehari-semalam dah penuh kerja keras untuk lomba yah moga-moga aja mereka juara. Pembina Gudep Tau ini sudah yang terbaik yang mereka berikan tanpa banyak evaluasi pembina gudep mengatakan. kalian sudah baik dan Is the best saya yakin tahun depan kita bisa lebih baik lagi.
Nah Nih Dibawah Foto-foto kegiatannya...

Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger