Kejurda Grass Track di Tarakan

Start Kelas Bebek Standar Khusus U- 16 Tahun

Senin,21 marc 08, selama 2 hari berturut-turut kejurda grass track tarakan yang di ikuti suluruh crosser tarakan dan luar daerah, kegiatan ini yang di sponsori oleh Produsen Rokok U-Mild dan Pro XL menyedot atensi masyarakat tarakan yang luar biasa, masyarakat tarakan tumpah ruah menyaksikan Grass Track ini.

Grass Track ini di buka oleh Sekretaris Daerah Kota Tarakan bapak Drs. Ibrahim,M.AP dalam amanatnya beliau menjanjikankepada pengda IMI (Ikatan Mitir Indonesia) untuk dapat membuat sirkuit permanen di tarakan.
dalam kejurda ini di ikuti bermacam-macam kelas mulai dari Kelas Scuter,Bebek Standar, Bebek standar pemula,Kelas Khusus Umur 16 Tahun, Kelas Open, Kelas Trabas, dan Spesial Engine.

rendi dan sang ayah yang juga mekaniknya ( Siswa SMP Negeri 4 Tarakan)

Antusias para croser muda ini sangat atraktif mereka memberikan performa yang luar biasa, tanpa disangaka seorang siswa SMP Negeri 4 Tarakan ikut ambil bagiandalam kegiatan ini yaitu "RENDI" walaupun sempat terjatuh di kelas bebek standart tapi crosser muda ini masuk putaran final.

Ogi "Soen Motor Sport" ( Siswa SMK Negeri 2 Tarakan)

dikelas umur 16 tahun banyak diikuti para pelajar yang ada dikota tarakan yang ingin menjajal nyali dan kemahiran mereka dalam Grass Track ini, salah satunya adalah OGI yang merupakan salah satu siswa SMK Negeri 2 Tarakan yang merupakan Crosser muda yang tergabung dalam Soen Motor Sport.

Kelas Scuter yang menghibur Penonton

Kejurda Grass Track ini di ikuti Club Motor seperti SOEN Motor Sport ( Bapak OGI), Tunas nelayan mandiri motor sport, Wijaya Motor Sport, Cahaya endrekang motor Sport,ayu Motor Club, Tarakan Scuter Club dan club-club motor ditarakan yang lainnya.
crass track ini dilaksanakan di sirkuit non permanen Lapangan idec Tarakan, dilaksanakan tanggal 29-30 Maret 2008. Kesiapan panitia sangat terlihat dari peraturan dan dewan juri dari Pengda IMI Provinsi Kaltim juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

foto-Foto Kejurda Grass Track Tarakan







Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger