God Love Fire Fighter


Sabtu Sore 15 Februari 2008 terjadi kebakaran di Kelurahan Selumpit pantai pada pukul 15.30 wite, kebakaran disebabkan oleh konsleting Listrik atau hubungan pendek, kejadian ini membuat seluruh masyarakat Tarakan yang bermukim di Kelurahan Selumit pantai tepatnya di Pasar beringin panik dan menjadi tumpah ruah sekitar 84 Rumah penduduk hangus terbakar oleh Api.
Tuhan cinta Pemadam Kebakaran,suatu ungkapan yang patut kita berikan kepada seluruh Fire Fighter karena begitu semua orang lari dan menghindari dari api mereka datang dengan berani dan jiwa yang tegar, jasa mereka berhasil memadamkan api 3 jam kemudian dengan dibantu dari AirPort Fire Fighter, Police Forest Fire Fighter, dan BALAKAR Kelurahan setempat. Fire Fighter dari pemkot Tarakan sangat sigap, walupun banyak kendala dari masyarakat yang berebutan mengambil selang untuk memadamkan rumahnya.


Tampak oleh kami Wakil Walikota Tarakan dan Ketua DPRD Kota Tarakan yang ikut memenangkan masyarakat yang panik, tampak dari Kepolisian, Brimob, TNI-AD, POLPP ikut membantu dalam proses pengamanan.
semoga dengan kejadian ini masyarakat tarakan lebih sadar akan bahaya kebakaran sehingga tidak terjadi lagi kebakaran di kota tercinta ini
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger