Serah Terima Jabatan Dewan Galang Periode 2007-2008 ke Periode 2008-2009

Ulang Janji oleh DG 08-09

Minggu,10 Februari 2008, dalam sebuah lalunan lagu dari Andra and The Backbone dengan judul "Sempurna" mengawali kegiatan tersebut kami melaksanakankegiatan sera terima jabatan antar waktu dari Dewan Galang Periode 07-08 ke Dewan Galang Periode 08-09, dalam kegiatan tersebut yang rencananya di hadiri oleh kak Drs. H. BADRUN M.Si selaku Ka. Kwarcab Kota Tarakan namun dikarenakan ada keperluan dinas dengan bapakWalikota Tarakan maka beliau tidak dapat hadir dalam acara tersebut.




tamu dan undangan dari kwarcab tarakan


Namum tidak mengurangi makna kegiatan kami tersebut hadir pula dalam kegiatan kami yaitu Ka. Husni,AK, Kak Drs. Broto Subagyo, Kak Kasman S. Ag yang merupakan pengurus-pengurus dari Kwarcab n Kwartir ranting tarakan tengah.



penandatanganan Berita Acara


penyerahan piagam penghargaan Oleh Mabigus "Kak Petus Pati"


Kegiatan kami sebelumnya dimulai malam hari dengan membersihkan ruangan dan mendekorasi ruangan supaya kelihatan rapi dan bersih. setelah pagi hari acara dimulai pukul 09.00 wite yang di hadiri oleh orang tua murid,pengurus kwarcab Kota Tarakan, Pengurus Kwartir Ranting Tarakan Tengah,Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru,dan tamu undangan dari gudep SMP Negeri 7 Tarakan yan berjumlah 10 orang.



Pemasangan Tanda Jabatan


pemotongan tumpeng oleh Mabigus

Upacara tersebut di pimpin oleh Teddy adriawan dan bertindak sebagai inspektur upacara ya itu Bapak Petrus Pati, SE Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Tarakan. Mengawali upacara dengan ulang janji Tri Satya Dewan Galang periode 2008-2009 menyatakan siap untuk menjalankan tugasnya dan dewan galang periode 07-08 menandatangani berita acara Serah Terima Jabatan yang mengartikan DG 07-08 meletakan jabatannya dan menyerahkannya kepada Dewan Galang 2008-2009. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan dan pelepasan tanda jabatan dewan galang periode 2007-2008 an dipasangakan ke Dewan Galang Periode 2008-2009. serta dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan Dari Mabigus GUdep P. Diponegoro 211-211.

makan-makan di KFC Tarakan

acara berjalan sesuai dengan rencana dan sukses, di akhir acara kami menapilkan atraksi Japen dan nyanyi bersama, setelah itu dewan Galang eriode 2007-2008 mngadakan acara TAbularasa yaitu mengoreksi Pembina gudep dengan menulis di kertas kebaikan dan keburukan serta saran-saran demi kemajuan gudep ini. dan diakhir acara mereka memberikan kado spesial yang ternyata sebuah Helem Merk Calberg mereka bilang helem abang udah "bekurap" jelek banget maksudnya mereka memberikan hadiah ini secara ikhlas dan sukarela dari mereka. perpisahan sesama anggota sangan mengharukan mereka menangis,tertawa,bercanda,bekerjasama selama 1 tahun penuh dan harus pisah, semua menagis haru termasuk pembina gudep. sore harinya pukul 4 kami pergi Ke KFC untuk makan-makan terakhir bersama dengan DG 07-08 yah semuanya kami pergi kecuali sulis nga datang karena ketiduran. mereka senang sekali dan Happy banget karena perpisahannya sangan mengharukan
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger