Pelepasan Jambore Nasional



Tarakan, 28 Juni 2011, Pelepasan Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan / Meeting Room Dinas Pendidikan Kota Tarakan Lantai 3, Di pimpin langsung oleh Kak Badrun dalam hal ini merupakan Sekretaris Daerah dan juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan.




Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan mengirimkan 3 Regu dan 4 Pembina dan berjumlah 31 Orang. Dalam kegiatan Jambore Nasional ini di mana KOntingen cabang ini di pimpin oleh Kak Paskalis Gah Tekwan, S.Pd. dari setiap peserta ini mendapat kontribusi atau uang saku dari Kwartir Cabang sebesar Rp. 250.ooo sebagai uang saku dari Kwartir Cabang.
Secara simbolis dengan penyerahan bendera merupakan bentuk dari memberikan tanggung jawab kepada tim Jamnas yang akan berangkat ini dan diharapkan kepada tim Jambore Nasional dapat menjaga nama baik dari Kota Tarakan.
Gudep Pangeran Diponegoro mengirimkan 3 Wakilnya yaitu Dini Adinda Septiani, Emilia Yustiana, dan Fawzi Wiranata yang mewakili dari Gudep Pangeran di Ponegoro di ajang JAMBORE NASIONAL IX, Tahun 2011.



Di Akhir upacara seluruh peserta, pembina dan orang tua murid
memberikan ucapan selamat kepada peserta, tak terasa derai air mata berlinang dari orang tua murid,.
Selamat jalan Putra-Putri Paguntaka..
Jayalah Engkau.. Kwarcab Tarakan
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger