Diklat Selam Angkatan Pertama SDI Tarakan



Diklat Selam Angkatan Pertama yang di ikuti oleh 3 Satria Utama (Galang Terap) yang telah mengikuti Dive Training di Scout Diving Indonesia Branch Of Tarakan, Kaltim, Dia adalah Dini Adinda Septiani, Gita, Ersa dan di Ikuti Kak Tanto dari Unsur Mabigus yang ikut mengawasi Peserta didik, Kak Rajbiyah Pun tak mau kalah ikut Serta dalam kegiatan Tersebut. Di kedalaman 7 Meter dengan menggukan SCUBA GEAR yang lengkap dan diturunkan di Kedalam yang lumayan tersebut menjadikan para dive Ranger ini tetep bisa bertahan di bawah air



dengan di Bimbing oleh Kak Erik, Kak Iwan Kurniawan, Kak Djoko , dan sebelum Dive adik-adik diberitahukan tentang ketenangan adalah hal yang terpenting dalam penyelenggaraan Diklat ini apa lagi di sini kita berupaya dengan semaksimal zero accident. nah ini fose under water Gita.



Kak Rajbiyah pun memiliki keberaniaan walau sempat Shock dengan dive pertama di Pool Sesion tapi dengan support dari adik-adik dan semangatnya akhirnya kak bia bisa juga dive dan penyematan di Dalam Air Laut Di Pulau Derawan..
Selamat yah Kak Bia..
So yang lain ayoo gabung Di Pramuka Diponegoro


Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger