Skenario Drama Densus SATPRA



Maraknya Aksi tetoris di Negara kita ini membuat Bang Erik, Semakin kreatif dalam menampilkan sebuah drama musikal yang bertema tentang ke Tangguhan DENSUS 88 dalam menangani aksi terorisme di WILAYAH NKRI. so Jayalah Densus 88, Nah di dukung dengan AEG (Airsoft Electric GUN) jenis Rifle yang dimiliki oleh Pembina Kami nah pada saat memainkan drama ini tidak menggunakan Batre dan BB (Peluru Plastik) karena ini merupakan drama
dan tidak membutuhkan kontak senjata , pemain hanya memperagakan gaya n sikapnya saya suara di dukung oleh Music. dan perlu di Catat Bang Erik Juga terdaftar Di TARGET AIRSOFT COMUNITY TARAKAN, yang di Bina Oleh DANLANUD TARAKAN.
aksi drama ini akan di launching pada saat HUT PRAMUKA 2011, yang merupakan buah karya kami di 50 Tahun Gerakan Pramuka. pramuka harus tetep maju, kreatif, dan yang pasti SCOUT SUPPOSE TO BE FUN !!!
yah Konsepnya masih dirahasiakan dan ini kami proyeksikan menjadi Pilot Procet Drama di SMP Negeri 4 Tarakan, n dalam pelaksanaan drama di upayakan akan semirip dengan aslinya, mulai dari Penyergapan, CQB (close Quarter Batle) Tempur Jarak Dekat, Penanganan Teroris, dan yang pasti musti berbau Pramuka cuy..


Persiapan yang dilakukan oleh DG (Dewan Galang) Prepare his Gear yang merupakan salah satu kewajiban dan ini merupakan drama yang pertama kali dilakukan oleh anak2 pramuka... jadi jangan ragu !! bergabung bersama Kami. jangan NATO (No Action Talk Only)

So... Join With us.. Only in Satria Praja
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger