KBKT 2011



Kemah Bhakti Karang Taruna 2011 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan SMP Negeri 10 ini merupakan gawe dari Karang Taruna Kota Tarakan yang di Fasilitasi Oleh LPM Kota Tarakan, Kegiatan yang sedianya dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 4 s/d 6 Februari 2011, ini di Buka Oleh Bapak Wakil Walikota Tarakan dan Dihadiri sekitar 150 Orang Peserta dalam Upacara Pembukaan tersebut Wakil Walikota menghjarapkan ini menjadi ajang memupuk rasas peduli kepada sesama, dan meningkatkan peran pemuda dalam pemeliharaan alam.




Gudep Diponegoro yang turun dengan Kekuatan yang Baru, Bagi Dewan Galang 2011-2012 ini merupakan Perkemahan Kali Pertama yang mereka Pimpin langsung sebagai Dewan Galang, dengan berkekekuatan 25 Orang kami meluncur dan siap menampilkan yang terbaik di Perkemahan ini. Kebersamaan ini memberikan kami inspirasi tersendiri dalam memberikan spirit tersendiri,,,,tak peduli Hujan mendera kami tetep bersama,,, kami MUDA dan berbahaya !!!






Pernahkan anda bayangkan ceria dan bersama dengan kami (Pramuka Diponegoro) yang selalu memberikan Smangat kepada siswa kami, To gether we can !!! bersama kita bisa. PMR juga bisa dan jangan sampai hilang semangat yah dalam latihan,,
Semangat yoo!!!
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger