PELANTIKAN GALANG RAKIT DAN PMR B




Minggu Pagi ini merupakan minggu yang paling berbahagia pagi adik-adik Penggalang Rakit yang telah selesai menempuh tingkatan Galang Rakit dan PMR B hari minggu dijadwalkan menjadi pelantikan adik-adik tersebut , dari 10 Orang calon Rakit hanya 6 orang yang dianggap bisa memakai tingkatan galang Rakit.



Bertindak sebagai Komandan Upacara ini adalah Ketua Dewan Galang dan yang membawa adik-adik adalah Dewan Galang Andika Pratama,upacara ini berjalan dengan Khitmat yang manadilantik langsung oleh Pembina Gudep pangeran Di Ponegoro SMP Negeri 4 Tarakan, yaitu Bang Erik, diskasikan dengan adik-adik penggalang lainnya acara ini merupakan bentuk penghargaan bagi adik-adik Peserta didik kami.



Akhirnya disematkanlah tanda tingkatan setelah mengucapkan Trisatya Gerakan Pramuka dan adik-adik berhak untuk memakai tingkatan Galang Rakit dan PMR B tampak kebahagiaan dari perjuangan mereka yang telah menjalani kegiatan ini .




So.. Bagi kalian yang udah mencapai tingkatan galang rakit selamat yah.. semoga kalian bisa tetap bertahan di Gudep Pangeran Diponegoro SMP Negeri 4 Tarakan, dan memajukan GUDEP ini...
Bravo Diponegorojaya.,...
Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger