OUT BOND DI PANTAI AMAL


Pelaksanaan Kegiatan ini merupakan hasil buah pikir kami adalah Kegiatan Out Bond yang kami rencanakan di Pantai amal baru berjalan dengan sukses dan aman terkendali dalam kegiatan ini kami hanya ingin menguji serta meningkatkan rasa kebersamaan sesame anggota Gudep.



Dalam kegiatan ini kami membuat beberapa kegiatan yang menggunakan tenaga dan serta resiko yang berat berupa repling dan kami menggunakan perlengkapan Out Bond yang dimiliki oleh gudep kami. Di kegiatan ini kami beberapa membuat beberapa arena permainan dimulai dari yang low impac ampe high impac yang kami laksanakan dengan terarah sesuai dengan schedule.



Kami juga bakar-bakar ikan dan makan ikan bakar bareng bareng trus kegiatan ini juga membuat kami istirahat dulu sejenak sebelum melanjutkan kegiatan tarik tambang n kegiatan ini juga kami laksanakan bareng dengan Gudep Sri Sultan SMA Negeri 1 Tarakan.



Keceriaan Peserta didik tampak diwajah mereka dan kebersamaan mereka menjadi suatu kebahagiaan kami sebagai pembina, dan Semoga mereka dapat menyalurkan energi negatif menjadi positif di dalam Ekskul Gerakan Pramuka sehingga kelak anggota mereka dapat menjadi Penerus bangsa yang dapat di banggakan oleh Nusa bangsa dan agama.



So,,, masih kuat ni tarik tambang neh lawa Purna Dewan Galang
Jadi Buruan gabung ma kami....














Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger