Cross Country Gunung Selatan



Dalam rangka Meningkatkaan Kemantapan Fisik Peserta didik Khususnya Cadet-Cadet Dewan Galang kami melaksanakan Cross Country Di Gunung Selatan dengan Kekuatan sekutar 20 Orang Kami berangkata dari Home Base SMP Negeri 4 Tarakan
dengan Tujuan Check Point Telaga Air dan setelah Magrib kami berangkat menuju ke Gunung Selatan.



Letih dan pegal yang Peserta didik rasakan sangat luar biasa karena kami melewati 6 Gunung Yang Tingginya lumayan dehh,,,, Turun aja Susah apa lagi naik, Masuk-Hutan dan keluar dari hutan mengajari Peserta Didik bahwa Cinta Alam dan Kasih Sayang sesama Manusia itu merupakan Bagian dasa Dharma Pramuka. Nampak dalam Gambar Bang erik sedang menerangkan Tehnik menuruni Tebing yang curam sehingga memimimalkan resiko Kecelakaan di dalam Kegiatan ini.




dan yang paling penting adalah mensyukuri Nikmat Allah.SWT yang luar biasa yaitu Alam Kota Tarakan yang indah Nan Cantik.Kegiatan ini Di Pimpin Langsung Oleh Bang Erik Sebagai Pembina Gudep dan di dampingi OLeh Kak Rajbiyah Pembina Putri dan Idris dan Di Lini Kegiatan di Gerakan Oleh Ketua Dewan Galang Paulina Kewa Deran.



Bentuk Kegiatan ini dilanjutkan dengan Makan Bareng yang Jiwa Korsa Dengan Daun Pisang Menanamkan Rasa Kebersamaan nah disini rasanya Kekompakan,Kebersamaannya yang Kena.. Nah.. itu lah kami membuat mereka Loyal Kepada GudeP Ini.


Neh dewan galang lagi Jadi Model foto Genic Di rumput yah mereka dah berjuang kerja keras untuk menjalankan Cross Country.. nga pernah Letih n Capek ngemajukan Gudep ini...



Nah Kalo Nih Ketua Dewan Galang Kami yang juga menjabat sebagai Perwira Perlengkapan.. Nih Depan Gudang Gudep...


Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger