Lomba LT III Neh.....

semangat juang adek-adek smp negeri 4 tarakan yang membuat kami patang menyerah dalam maenjalankan setiap lomba.sebagai anggota pramuka yang berjiwa satria kami selalu menanamkan benih kekompakkan dan kedisiplinan di setiap insan gudep pangeran diponegoro, sehingga mereka bisa melakukan dengan baik dan terarah sesuai dengan tuntunan pembina gudep.

Kedisiplinan mereka terjalin ketika berada didalam suasana bumi perkemahan.Tepat waktu dalam menjalankan kegiatan dan selalu mengingatkan satu sama lain dalam anggota pramuka.
JUARA!!!! "PASTI JUARA" itulah kata adek-adek ketika menjalankan setiap lomba yang diadakan panitia.

suara riang gembira mereka membuat kami para pembina sangat salut dengan semangat lomba anak-anak kami. Jadi dengan kemenangan yang kami peroleh bukanlah apa-apa dibandingkan dengan aset kami yaitu para pejuang muda yaitu pramuka sejati.

Terima kasih adek-adek, kakak ucapkan kepada kalian semua karena tidak ada satu kata apa pun yang pantas diucapkan selain "YOU ARE THE BEST ".









Kenikmatan apa lagi yang kau ingkari wahai manusia. tiada sanggup hati menahan rasa bahagia kami selaku pembimbing adek-adek yang sudah lebih dari cukup yang mereka berikan kepada kami.
semangat membara para peserta lomba yang terlihatkan pada lomba pionering yang di leader oleh bang Rico. Walaupun badai menghadang tapi tidak akan mengendurkan semangat mereka untuk mengharumkan nama gudep.
Walaupun hasil dari binaan kami masih belum sempurna tetapi mereka sudah memberikan yang terbaik.
padahal semangat mereka hampir menurun ketika tidak ada satu kemenangan pun yang kami peroleh tetapi you'r a not alone, karena masih ada abang kami yang memberikan sepatah kata kepada kami sangat membesarkan jiwa para peserta lomba yang akhirnya berakhir dengan membanggakan.





Share this article :
Komentar Anda

1 comments:

SALAM SUKSES…………..

MOHON IJIN, SITUS ANDA KAMI LINK UNTUK SEKEDAR BERTUKAR INFORMASI
SILAHKAN LINK ATAU KUNJUNGI BLOG KAMI DI “ SATPOL PP KOTA TARAKAN – BLOG “ dengan alamat di : http://polppkotatarakan.blogspot.com/
ATAS PERHATIAN DAN KERJASAMANYA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH

By ADMIN POLPP KOTA TARAKAN - BLOG

 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger