Lomba Masak Nasi Gorenk " Modifikasi"



Minggu 2/10/08, Minggu pagi yang cerah dan berawan karena malam tadi hujan mengguyur kota tarakan. cerahnya minggu ini dimanfaatkan dengan baik oleh Dewan Galang Gudep P. Diponegoro dan Pembina Gudepnya untuk menggadakan lomba masak.



adapun yang diperlombakan adalah Masak Nasi Goreng yang diberi Judul "Nasi Gorenk Modifikasi" entah ide dari mana Anak-anak DE GE (DG) membuat judul kegiatan seperti itu.



ternyata bukan motor aja yang bisa dimodifikasi mulai dari nasi goreng Euro, Nasi Goreng Luna Maya, Nasi Goreng Mio Sporty, yah banyak lagi lah. Peserta jumlahnya 65 orang.


Dalam kegiatan itu Peserta Didik diajarkan gimana kerjasama tim, Kekompakan so yang musti anda ingat bahwa Prinsip Learning by Doing kami terapkan dalam kegiatan ini.



tibalah saatnya dewan juri menilai masakan Nasi Goreng tersebut yang dibuat peserta didik Pramuka dan PMR.





dimulai 1 persatu nasi goreng dicicipi oleh Dewan Galang (Ikbal, Rico, Lutfhi, Rudi) dan Pembantu Pembina ( Kak Bia & Bang Idris) yang bertindak selaku dewan Juri mencicipi masakan peserta didik. (Oy,,, tuh dicicipi bukan dimakan .. huah,,ha,,ha,,)






nga kalah seperti acara Nikmatnya Dunia yang di bawai oleh fauzi badillah ( Ajib,,,,,) Semua rasanya nga kalah dengan yang dijual di resto. pokoknya mak nyus pemirsa,, membuat liur anda jatuh tanpa anda sadari.. pokoknya mak nyus pemirsa bangetttt,



So Untuk apa kita ikut pramuka di SMP 4 mereka menjawab... Bersenang-senang,, Gimana rasanya Ikut Pramuka,,,, Mak nyos Pemirsa,,,,
akhirnya tiba saat yang menegangkan tapi tunggu dulu kami juga mennghibur peserta dengan lomba joget Kelas 1 lawan kelas 2.. seru juga loch
n yang paling menegangkan adalah pengumuman juara,,,


juara 3 dari kelompok 3 pramuka, juara 2 kelompok 6 pramuka, juara 1 Kelompok 5 PMR,
Selamat yahhh. eit,, hadianya buka di Luar Pagar,,,,


Share this article :
Komentar Anda

1 comments:

wahhhh !? anak laki laki ikutan masak ngga ?

 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger