Refreshing Amal Beach....... Ajib.....

Setelah sebulan Penuh kami menunaikan ibadah puasa dan menjalanakan perintahnya. serta selama beberapa bulan ini kami sangat full kegiatannya di gudep P. Diponegoro mulai dari kemah penerimaan warga baru, Paskibra 2008, Kemah Hari Pramuka, Kemah PMR dan LKBB. maka untuk mengurangi kebosanan serta ke boringan Peserta didik kami mengadakan refresing di pantai amal baru tarakan.





kegaitan ini hanya bertujuan membuat peserta Having Fun aja dan menerapkan Prinsip bahwa Scout is Supose to Be Fun artinya .... pramula tuh harusnya menyenangkan.. ajib,.. dalam kegiatan tersebut kami membuat bermacam-macam kegiatan out bond yang menarik mulai dari permainan ban, Tarik tambang, permainan yang meyenangkan untuk mereka.. yah namanya anak-anak kalo kepantai maunya main air aja,, setelah semua peserta kami atur turunya keair sehingga keselamatan nomor satu.

peserta setelah puas bermain air kami menyuruh mereka makan bekal yang dibawa oleh mereka dan akhirnya sekitar pukul 12.00 kami mengupulkan peserta didik untuk siap-siap untuk pulang dikarenakan esok harinya mereka harus menjalankan tugasnya sebagai Siswa yaitu sekolah lah masa sekodong ( he,,he,,)
tampak diwajah mereka kesenangan, keceriaan yang tak dapat kami dambarkan di media ini,yah semoga saja kami dapat memajukan gudep ini dan tetap berkibar bendera kesatuan kami....
sukses yah salam pramuka,,,




Share this article :
Komentar Anda
 
Copyright © 2013 Official Site Diponegorojaya - All Right Reserved
Template Modified & Design By Aditya-Web.com | Proudly Powered By Blogger